Sign In

Macehat Coffee

38 Reviews
Medan PetisahBelow 100rb
Hours 10:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Macehat CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
47 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Tempat Ngabuburit Buat Nunggu Bedug Magrib di Medan
Ini kedai kopi yang sudah lumayan terkenal di Medan. Racikan kopinya terkenal khas, itu karena di belakang kedai juga terdapat tempat roasting-nya sendiri. Buat kamu yang nggak suka kopi pahit, di sini kamu bisa mencoba varian kopi lainnya, seperti coffee jelly dan avocado coffee float-nya. Kamu bisa banget nunggu beduk Magrib disini.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Tempat Ngopi di Medan yang Asyik Buat Nongkrong
Kedai kopi yang satu ini cukup dikenal nih di Medan. Racikan kopinya terkenal khas, itu karena di belakang kedai juga terdapat tempat roasting-nya sendiri. Buat kamu yang nggak suka kopi pahit, di sini kamu bisa mencoba varian kopi lainnya, seperti coffee jelly dan avocado coffee float-nya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Horas....Ini 5 Coffee Shop Unik Tempat Nongkrong Anak Medan
Coffee shop yang terletak di Jalan Karo ini memang tidak terlalu besar, namun selalu ramai pengunjung. Di sini kamu bisa merasakan rasa kopi premium dengan harga yang terjangkau. Oh iya, kalau kesini kamu bisa mencoba Avocado Coffee Float, campuran jus alpukat, single shot espresso, dan es krim, yang menjadi favorit banyak orang di sini. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Coffee Shop di Medan yang Asyik Buat Berlama-lama Nongkrong6 Tempat Ngabuburit Buat Nunggu Bedug Magrib di Medan6 Tempat Ngopi di Medan yang Asyik Buat Nongkrong

Featured in guidesSee all guides >