Sign In

PitStop Martabak Pizza

4 Reviews
Medan BaratBelow 100rb
Hours 14:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PitStop Martabak PizzaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kedai Martabak yang Jadi Favorit Anak Medan
Sering tak sejalan dengan kawan lantaran selera topping martabak yang berbeda? Kini, hal itu tak perlu terjadi lagi karena telah tersedia martabak pizza dengan delapan jenis topping buatan Martabak Pitstop. Jadi tunggu apa lagi, daripada bertengkar hanya karena martabak, lebih baik segera beli martabak pizza karya Martabak Pitstop sekarang juga!
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Enak Sambil Ngumpul Ala Orang Medan
Camilan satu ini memang enaknya dimakan ramai-ramai. Yang bikin spesial, martabak di sini unik karena berbentuk seperti pizza, martabak gulung, dan martabak lipat dengan aneka rasa yang sangat menggoda. Cobain martabak panda ceres keju, martabak 12 rasa, dan pokeballnya. Harganya kisaran Rp 40 ribu sampai Rp 90 ribu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Tempat Mencari Martabak Ternikmat di Medan
Terlihat dari namanya, martabak di sini disajikan bak pizza dengan topping yang bermacam-macam di atasnya, mulai dari cokelat, kacang, kitkat, hingga nuttela. Untuk pilihan based martabaknya juga tersedia beberapa rasa ada classic, pandan, black charcoal, dan red velvet. Tak hanya itu, di sini juga terdapat dua jenis pilihan martabak lainnya, seperti martabak gulung yang dibentuk seperti gulungan kue bolu dan martabak lipat yang dilipat menjadi dua seperti martabak pada umumnya. Yang mana yang menarik perhatian kamu? Yang pastinya semuanya dijamin menggugah selera!

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Menemukan Martabak Medan Paling Nikmat6 Kedai Martabak yang Jadi Favorit Anak Medan5 Tempat Makan Enak Sambil Ngumpul Ala Orang Medan

Featured in guidesSee all guides >