Sign In

Loenpia Gang Lombok

3 Reviews
PurwodinatanBelow 100rb
Hours 08:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Loenpia Gang LombokSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Di Semarang yang Antriannya Panjang Banget
Lumpia Gang Lombok ini memang sudah jadi spot wajib buat dikunjungi di Semarang. Nggak sedikit juga yang membawa lumpia ini untuk dijadikan oleh-oleh, lho. Lebih baik kamu pesan dari jauh hari karena antrian di sini bisa sampai dua jam! Mereka punya pilihan lumpia goreng dan biasa yang disajikan dengan cabe rawit, saus kental, dan daun bawang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak yang Bikin Nggak Menyesal Datang ke Semarang
Asik banget deh ngemil lumpia Semarang di Jalan Gang Lombok ini. Dan pasti, banyak wisatawan kota lain yang menjadikan jajanan ini sebagai incaran untuk dibawa buat oleh-oleh. Kulit lumpianya yang renyah bakal bisa jadi bagian yang bisa dengan buat untuk bisa yang bisa untuk bisa dengan Tekstur kulitnya yang renyah dipadu dengan isian rebung tumis dengan camburan ebi dan daging ayam cincang. Semakin nikmat dengan cabai pedas buat kamu yang suka pedas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Culinary Travel Guide: 5 Spot Makan Favoritnya Wisatawan di Semarang
Tentu akan ada yang kurang kalau pas jalan-jalan ke Semarang kamu nggak merasakan kelezatan lumpianya yang khas. Salah satu tempat lumpia yang banyak dicari wisatawan adalah lumpia Gang Lombok karena yang konon adalah spot Lumpia tertua di Semarang yang sudah berjualan puluhan tahun. Harga satu lumpia di sini dibanderol sekitar Rp 15 ribu. Dengan isian irisan rebung, udang rebon, dan daging ayam cincang, kelezatan lumpia ini dijamin bikin selalu nagih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Di Semarang yang Antriannya Panjang Banget5 Makanan Enak yang Bikin Nggak Menyesal Datang ke SemarangCulinary Travel Guide: 5 Spot Makan Favoritnya Wisatawan di Semarang

Featured in guidesSee all guides >