Sign In

Bodaeng Thai

3 Reviews
Genteng100rb - 200rb
Hours 11:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bodaeng ThaiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
27 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Menu Berkuah Panas yang Dijamin Bikin Kamu Puas
Rasa sup Thailand yang pedas campur asam tentunya menu favorit ketika cuaca sedang dingin. Di Surabaya kamu bisa cobain aneka menu panas, seperti Tom Yam di Bodaeng Thai yang kuahnya pedas tetapi ada rasa asam sehingga kamu tetap bisa nikmat ketika menyeruput kuahnya. Porsinya dari tom yam ini sendiri lumayan besar, jadi siapin dulu perut yang kosong sebelum makan disini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Turun di Stasiun Gubeng? Mampir Makan Ke Sini Dulu!
Restoran yang jagonya masakan khas Thailand ini pasti bakalan sukses bikin berbuka kamu semakin mantap. Makanan disini dimasak dengan bumbu dan resep asli Thailand. Mulai dari tom yum nya yang punya rasa segar pedas dan juga aneka seafood yang berbalut sempurna dengan rempah-rempah dari Thailand. Kamu yang lagi kelaperan bakalan cepat terpuaskan begitu masakan khas Thailand-nya disajikan di meja kamu.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Spot Makanan Thailand di Surabaya Yang Dijamin Nggak Bakal Mengecewakan
Seafood yang disajikan dengan kuah gurih pedas di Bodaeng Thai kayaknya bakal langsung mencuri perhatian lewat tampilan penyajiannya. Udang yang berdaging tebal dimasak hingga empuk sehingga kamu nggak perlu susah-susah mengunyahnya. Apalagi bumbu rempah karinya benar-benar masuk ke dalam serat daging udang sehingga terasa benar-benar begitu meresal. Kalau ke sini, kamu juga mesti siap-siap antre karena restoran ini terkenal. Tapi kalau mau merasakan suasana makan lebih ekslusif dan privat, sebelumnya kamu bisa pesan ruang VIP dengan nuansa yang lebih eksklusif.

Featured in articlesSee all articles >

Menu Berkuah Panas yang Dijamin Bikin Kamu PuasTurun di Stasiun Gubeng? Mampir Makan Ke Sini Dulu! 5 Spot Makanan Thailand di Surabaya Yang Dijamin Nggak Bakal Mengecewakan

Featured in guidesSee all guides >