Sign In

Celi Cub

3 Reviews
GentengBelow 100rb
Hours 13:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Celi CubSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Kue Ulang Tahun Nyentrik Favoritnya Arek Suroboyo
Mau kasih kejutan sambil nostalgia dengan jajanan zaman dulu? Kamu bisa pesan sajian kue cubit kekinian yang bisa dicustom sesuai dengan nama yang sedang berulang tahun. Variasi rasanya pun beragam, mulai dari green tea, nutella, red velvet, hingga kue cubit charcoal. Pastinya si dia yang sedang berulang tahun bakal tambah happy. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Kejutan Seru Buat yang Merayakan Usia Baru
Lagi pengin mengejutkan sambil bernostalgia dengan jajanan zaman dulu, kamu bisa pesan sajian kue cubit kekinian yang bisa dicustom sesuai dengan yang sedang berulang tahun. Kue cubit di sini pun enak-enak dan punya rasa yang beragam . Mulai dari greentea, nutella, red velvet, hingga kue cubit charcoal. Pasti si dia yang sedang berulang tahun bakal tambah happy bisa dikasih kue cubit dengan ucapan ulang tahun di atasnya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Jajanan Jadul Yang Diolah Jadi Kekinian
Mau coba kue cubit setengah matang dengan topping kekinian seperti marshmallow atau kit kat? Datang saja ke Celi Cub. Nggak cuma varian itu, Celi Cub juga punya banyak varian kue cubit lainnya, seperti red velvet, matcha, kitkat, dan smarties. Kamu pun bisa pesan kreasi kue cubit buat kue ulang tahun lho! Seru!

Featured in articlesSee all articles >

6 Kue Ulang Tahun Nyentrik Favoritnya Arek SuroboyoKejutan Seru Buat yang Merayakan Usia Baru 6 Jajanan Jadul Yang Diolah Jadi Kekinian

Featured in guidesSee all guides >