Sign In

De Mandailing Cafe & Eatry

3 Reviews
SukoliloBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of De Mandailing Cafe & EatrySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner yang Jadi "Pelarian" Mahasiswa Kampus UNAIR
Lagi bingung cari tempat bikin tapi juga bisa mengisi perut yang kosong? Langsung saja melipir ke De Mandailing CafĂ© yang tempatnya bikin mager. Selain tempatnya yang asyik, makanan di sini juga bakal dipuaskan dengan menu American breakfast sampai nasi curry ala Jepang dengan porsi jumbo. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
French Fries dengan Dressing Menggiurkan di Surabaya
Momen kumpul-kumpul bareng sahabat bakal lebih seru dengan memesan cheese French fries di De Mandailing. Sepiring kentang goreng dengan ukuran jumbo dengan saus keju dan mayonnaise di atasnya siap bikin lidah ketagihan dengan sensasi rasa girih keju yang berpadu sempurna dengan renyahnya kentang goreng. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Mac & Cheese Dengan Lumeran Keju Paling Mantap di Surabaya
De Mandailing punya cara unik dalam menyajikan mac n cheese sehingga terlihat berbeda dari restoran lain. Kalau di restoran pada umumnya mac n cheese disajikan di atas mangkuk beserta dengan saus keju yang dipanggang, di De Mandailing mac & cheese-nya diolah menjadi fritter lezat. Fritters mac n cheesenya empuk banget, dan begitu dimakan langsung ada sensasi keju yang meledak di dalam mulut. Harus banget dicobain kalau kamu memang pencinta mac n cheese.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Kuliner yang Jadi "Pelarian" Mahasiswa Kampus UNAIRFrench Fries dengan Dressing Menggiurkan di SurabayaMac & Cheese Dengan Lumeran Keju Paling Mantap di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >