Sign In

Dewa-ndaru Culture Resto

3 Reviews
Dukuh Pakis100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dewa-ndaru Culture RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Restoran Nusantara di Surabaya dengan Rasa Wah & Interior Mewah
Mengusung tema sebagai ‘culture resto’, Dewa Ndaru benar-benar bisa memanjakan kamu dengan interiornya yang benar-benar berkelas. Di dalam restoran ini banyak sekali karya seni mulai dari patung hingga lukisan yang mampu buat kamu berdecak kagum. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Ala Bangsawan Jawa yang Cocok Buat Buka Puasa
Mengusung tema sebagai ‘culture resto’, Dewa Ndaru benar-benar bisa memanjakan kamu dengan interiornya yang benar-benar berkelas. Di dalam restoran ini banyak sekali karya seni mulai dari patung hingga lukisan yang mampu buat kamu berdecak kagum. Letak dari restoran yang ada di pinggir Jalan Mayjend Sungkono juga membuat restoran ini mudah untuk ditemukan. Intinya kalau kamu ke sini baik siang maupun malam, restoran ini punya keindahan yang tetap sama kerennya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Tradisional di Surabaya Yang Interiornya Berkelas
Mengusung tema sebagai ‘culture resto’, Dewa Ndaru benar-benar bisa memanjakan kamu dengan interiornya yang benar-benar berkelas. Di dalam restoran ini banyak sekali karya seni mulai dari patung hingga lukisan yang mampu buat kamu berdecak kagum. Letak dari restoran yang ada di pinggir Jalan Mayjend Sungkono juga membuat restoran ini mudah untuk ditemukan. Intinya kalau kamu ke sini baik siang maupun malam, restoran ini punya keindahan yang tetap sama kerennya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Nusantara di Surabaya dengan Rasa Wah & Interior MewahTempat Makan Ala Bangsawan Jawa yang Cocok Buat Buka Puasa5 Tempat Makan Tradisional di Surabaya Yang Interiornya Berkelas

Featured in guidesSee all guides >