Sign In

Edo Kaiten Sushi

7 Reviews
Gubeng100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Edo Kaiten SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Kejutan Seru Buat yang Merayakan Usia Baru
Temen yang berulang tahun pencinta sushi? Langsung aja kamu kasih surprise temen kamu di Edo Kaiten Sushi. Restoran Jepang yang terletak di kawasan Gubeng ini punya sajian sushi yang pastinya pas banget buat mereka-mereka yang doyan makan sushi, contohnya Sushi Tart. Satu set sushi tart berisikan sekitar 40 sushi yang rasanya pun beraneka ragam. Mulai dari sushi yang dilapisi keju ataupun sushi dengan isian salmon segar bercampurkan potongan alpukat. Temen kamu pasti senang banget kalau disurprise-in sushi tart di sini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Paling Juara Untuk Pencinta Sushi di Surabaya
Dari interiornya, Edo Kaiten Sushi memang sengaja menampilkan nuansa Jepang yang kental  lengkap dengan musik tradisional Negeri Sakura. Saat mampir ke sini, langsung pesan sushi boat, yaitu aneka sushi yang disuguhkan dengan perahu kecil. Dalam satu perahu, jenis sushinya juga beragam, ada yang berisikan alpukat hingga dengan lelehan keju mozzarella menggiurkan. Misalkan kamu lagi berulang tahun, wajib banget untuk coba birthday sushi-nya, dimana puluhan sushi ditumpuk hingga membentuk seperti kue ulang tahun.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Restoran Jepang di Surabaya yang Bakal Bikin Kamu Kalap
Gerai Edo Kaiten Sushi juga patut dilirik, apalagi kalau kamu ngaku sebagai pecinta sushi. Selain menu itu, ada juga menu Jepang lainnya, seperti curry rice atau ramen. Tapi yang paling juara adalah sajian sushi boat. Sekitar 20 sushi disajikan di atas perahu kecil yang siap berlayar di meja makan kamu. Variasi sushinya pun beragam, mulai dari sushi dengan rasa pedas hingga sushi yang disajikan dengan irisan alpukat segar. 

Featured in articlesSee all articles >

Kejutan Seru Buat yang Merayakan Usia Baru Spot Paling Juara Untuk Pencinta Sushi di Surabaya5 Restoran Jepang di Surabaya yang Bakal Bikin Kamu Kalap

Featured in guidesSee all guides >