Sign In

Es Puter Pak Min

3 Reviews
GubengBelow 100rb
Hours 16:30 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Es Puter Pak MinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Dessert Manis Khas Surabaya yang Enaknya Pol
Es puter yang satu ini memang terkenal banget di Surabaya, bahkan antriannya pun panjang banget. Kalau kamu mau coba, langsung arahkan tujuanmu ke Jalan Manyar Kertoarjo. Es puternya sendiri terdiri berbagai rasa ada yang kopyor, strawberry, mocca, dan juga alpukat. Untuk menyantapnya bisa langsung dimakan atau bisa juga disantap dengan potongan roti tawar. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Es Puter Murah Meriah Buat yang Lagi Gerah
Es Puter Pak Min yang terletak di daerah Manyar Kertoarjo ini sering banget diburu oleh banyak warga Surabaya sebagai pelega dahaga kalau lagi cuaca panas. Es puternya sendiri berbagai rasa ada yang kopyor, strawberry, mocca, dan juga alpukat. Untuk menyantapnya bisa langsung dimakan atau bisa juga disantap dengan potongan roti tawar. Dan pastinya, harganya nggak mahal dan nggak bikin bangkrut. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Yang Selalu Ramai di Surabaya
Es Puter Pak Min merupakan favorit orang-orang yang suka dengan es tradisional, selain karena harganya murah, porsi es puter Pak Min juga besar banget. Kalau mau nyobain es puter ini, kamu harus datang sebelum jam 6 sore, karena biasanya es langsung laris habis di atas jam 6 sore.

Featured in articlesSee all articles >

Dessert Manis Khas Surabaya yang Enaknya PolEs Puter Murah Meriah Buat yang Lagi GerahTempat Makan Yang Selalu Ramai di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >