Sign In

Gelora Pancasila

3 Reviews
SawahanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gelora PancasilaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Cari Tempat Sahur Bareng di Surabaya? Ini Dia Tempatnya!
Menu sahur bisa jadi punya peranan penting di bulan puasa, pasalnya perut kamu bakalan kosong sampai waktu bedug nanti. Supaya makin yakin dalam berpuasa  seharian penuh, kamu bisa nih menyantap sajian sop buntut di RM Sop Buntut Gelora Pancasila. Sop buntutnya sendiri memang terkenal enak banget.  Daging buntut sapinya dibakar dulu dengan bumbu kecap dan bumbu pedas lalu nanti bisa kita lahap dengan guyuran kaldu sapi yang hangat. Dijamin kalau makan sop buntut ini pasti bakal makin pede sama puasa kamu. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Pilihan Tempat Makan Yang Buka 24 Jam di Surabaya
Sebagai sop buntut yang melegenda akan rasa lezatnya di Surabaya, Sop Buntut Gelora Pancasila pas buat jadi pengganjal perut jika kamu tiba-tiba lapar Kuahnya gurih serta daging buntutnya pun empuk, benar-benar lengkap buat mengganjal perut. Apalagi kelezatan dari sop buntut ini bisa kamu nikmati tanpa kenal waktu, jadi gak perlu mikir untuk datang pagi-pagi atau buru-buru ke tempat, karena sop buntutnya siap menemani kamu setiap saat.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Hidangan Buntut Sapi di Surabaya Yang Harus Dicoba
Kuah sop buntut disini memang warnanya agak bening, tapi jangan salah, warna yang polos ternyata bukan gambaran kalau rasa sop nya bakalan polos. Begitu kuahnya kamu seruput, langsung deh terasa betapa enaknya sop ini. Depot Gelora Pancasila sendiri memang dikenal sebagai restoran yang punya kehandalan dalam mengolah sop buntut. Daging dari buntut yang padat dan empuk sukses bikin orang-orang jatuh hati sama sop buntut disini. 

Featured in articlesSee all articles >

Cari Tempat Sahur Bareng di Surabaya? Ini Dia Tempatnya! Pilihan Tempat Makan Yang Buka 24 Jam di SurabayaHidangan Buntut Sapi di Surabaya Yang Harus Dicoba

Featured in guidesSee all guides >