Sign In

Gina & Kiel

6 Reviews
TegalsariBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gina & KielSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Rice Bowl Pembasmi Lapar di Surabaya
Ini dia nih rice bowl yang harus kamu coba kalau ke Surabaya. Tampilannya yang sederhana ternyata menyimpan rasa yang enak banget. Meski terbilang simple, chicken katsu teriyaki di Gina And Kiel cocok banget untuk menuntaskan lapar. Dengan chicken katsunya pun berukuran besar dan dagingnya benar-benar empuk, dijamin kamu bakal langsung kenyang. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Sandwich Berlimpah Daging yang Sering Dipesan Via Go Food di Surabaya
Gina And Kiel punya beragam menu sandwich yang bisa kamu santap kalau lagi bosan dengan sajian burger. Sandwich yang disajikan disini pun juga punya tampilan yang menggugah selera, yaitu sandwich beef and egg. Jadi, roti croissant renyah mengapit isinya yang berupa sautéed beef dan juga scrambled egg, serta dilumuri dengan saus creamy yang bikin isian sandwichnya yang makin lumer ketika digigit. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Sandwich dengan Isian Meluber Yang Bakal Bikin Ngiler
Menu sandwich yang disajikan Gina & Kiel ini punya tampilan menggugah selera, dimana roti croissant renyah mengapit isinya yang berupa sautéed beef dan juga scrambled egg, serta dilumuri dengan saus creamy yang bikin isian sandwichnya yang makin lumer ketika digigit.

Featured in articlesSee all articles >

5 Rice Bowl Pembasmi Lapar di Surabaya 5 Sandwich Berlimpah Daging yang Sering Dipesan Via Go Food di Surabaya Sandwich dengan Isian Meluber Yang Bakal Bikin Ngiler

Featured in guidesSee all guides >