Sign In

Itadakimasu

22 Reviews
Dukuh PakisBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ItadakimasuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Makanan Gemas yang Bikin Weekend di Surabaya Makin Seru
Siapa sih tega melahap dua panda yang lagi asyik tiduran sambil selimutan? Tapi tenang saja, karena panda yang satu ini memang bisa dimakan. Nasi yang ada di Itadakimasu dibentuk menyerupai pandai dan juga penguin dan disajikan di atas piring lengkap dengan ornamen lainnya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Lidah Sapi dengan Sensasi Rasa Juara
Selain jago bikin makanan dengan sajian yang menggemaskan, Itadakimasu juga punya menu gyu tan don spesial. Dimasak dengan medium well, sensasi rasa rasa juicy dari daging lidah sapinya pun langsung terasa begitu dilahap. Apalagi di atas daging lidah sapinya juga terdapat telur mata sapi setengah matang.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Aneka Taiyaki Enak Yang Nggak Bakal Bikin Keki
Makanan di restoran Itadakimasu ini memang punya bentuk-bentuk yang super menggemaskan, salah satunya adalah Taiyaki. Di Itadakimasu sendiri punya beraneka rasa taiyaki yang enak-enak, seperti rasa cokelat, red bean, kaya  butter, ataupun nutella. Jika ditotal, ada lebih dari 10 rasa Taiyaki yang bisa kamu coba. Selain rasa-rasa yang disebutkan di atas, kamu yang lebih doyan makanan gurih juga bisa cobain Taiyaki dengan rasa asin seperti cheese tuna ataupun kani mayo. Menarik banget ya?
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Sajian Cantik Yang Bikin Instagram Kamu Makin Ciamik
Restoran yang satu ini merupakan cabang dari yang ada di Jakarta. Hadir di Surabaya dengan konsep yang sama, Itadakimasu tetap menyajikan makanan yang unik dan menggemaskan. Gimana enggak? Pesan nasi kari andalan Itadakimasu, dan kamu pasti langsung gemas melihat segerombolan panda di atas piring lengkap dengan saus kari yang banyak. Posisi pandanya pun lucu-lucu, ada yang lagi tidur ada juga yang lagi baris berbaris. Kurang suka panda? Tenang, ada juga makanannya yang berbentuk penguin imut. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Bubble Tea Kaya Rasa Untuk Segarkan Dahaga
Itadakimasu nggak cuma punya sajian makanan yang menggemaskan tetapi juga minuman bubble tea yang segar-segar. Minuman bubble tea di sini punya rasa yang dicampurkan, contohnya seperti sajian mangga yang dicampurkan dengan rasa jeruk yang punya sensasi asam dan manis dalam sekali tegukan. Serunya lagi, bubble tea di sini juga punya rasa yang manis ketika dikunyah, dan bubble nya juga kenyal-kenyal!
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Gyudon & Gyutan Don Paling Nikmat di Surabaya
Selain jago bikin makanan dengan sajian yang menggemaskan, Itadakimasu juga menyediakan gyutan don yang dimasak dengan tingkat kematangan yang medium well. Itu yang bikin sensasi rasa juicy dari daging lidah sapinya pun langsung terasa begitu dilahap. Apalagi di atas daging lidah sapinya juga terdapat telur mata sapi setengah matang yang bisa menambah kelezatan dari gyu tan don nya sendiri. 

Featured in articlesSee all articles >

4 Makanan Gemas yang Bikin Weekend di Surabaya Makin Seru4 Lidah Sapi dengan Sensasi Rasa JuaraAneka Taiyaki Enak Yang Nggak Bakal Bikin Keki

Featured in guidesSee all guides >