Sign In

Nasi Pecel Bu Djoyo

2 Reviews
TegalsariBelow 100rb
Hours 06:00 - 09:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Pecel Bu DjoyoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Nasi Pecel Yang Bikin Mata Melirik Ketika Mudik ke Surabaya
Early birds get the worm” itu sih pepatah yang ada, tapi kalau lagi di Surabaya pepatahnya mungkin jadi ‘Wake up early, get Pecel Bu Joyo’! Karena untuk cobain nasi pecel Bu Joyo kamu harus siap-siap bangun pagi, pasalnya jam 6 pagi saja persediaan nasi pecel disini langsung menipis habis dibeli orang (tapi karena banyaknya peminat, sekarang pecelnya langsung dengan cepat disediakan lagi sama penjualnya). Pecel yang sudah ada sejak tahun 50-an memang khas banget, mulai dari serundengnya, kuah kacang, hingga empalnya yang empuk jadi teman sarapan di Surabaya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Nasi Pecel Paling Enak di Surabaya Yang Harus Kamu Coba
‘Early birds get the worm” itu sih pepatah yang ada, tapi kalau lagi di Surabaya pepatahnya mungkin jadi ‘Wake up early, get Pecel Bu Djoyo’! Karena untuk cobain nasi pecel Bu Joyo kamu harus siap-siap bangun pagi, pasalnya jam 6 pagi saja persediaan nasi pecel disini langsung menipis habis dibeli orang (tapi karena banyaknya peminat, sekarang pecelnya langsung dengan cepat distok lagi sama penjualny). Pecel yang sudah ada sejak tahun 50-an memang khas banget, mulai dari serundengnya, kuah kacang, hingga empalnya yang empuk jadi teman sarapan di Surabaya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Pecel yang Melegenda di SurabayaNasi Pecel Yang Bikin Mata Melirik Ketika Mudik ke SurabayaNasi Pecel Paling Enak di Surabaya Yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >