Sign In

Nasi Uduk Rohmat

3 Reviews
WonokromoBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Uduk RohmatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Nasi Uduk Ramah Kantong di Surabaya yang Enaknya Pol
Nasi uduk Rohmat ini adalah salah satu nasi uduk yang jadi favoritnya warga Surabaya. Nasi uduknya benar-benar wangi dan bisa ditambah aneka lauk pauk gorengan seperti usus, babat, hingga bebek. Harganya juga mulai belasan ribu-20 ribuan saja.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
4 Nasi Uduk yang Jadi Saingan Nasi Pecel di Surabaya
Gerai-gerai nasi uduk Rohmat sepertinya bisa dengan mudah ditemukan di sudut kota Surabaya. Nasi uduknya yang gurih dan legit bikin dengan berbagai hal yang bisa di Nasi uduknya benar-benar wangi dan juga lauk pauk gorengannya pun siap menemani si nasi uduk. Gorengan seperti usus, babat, hingga bebek bisa kamu pesan di sini. Dijamin puas banget kalau makan nasi uduk di sini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Nasi Uduk Langganannya Arek Suroboyo
Kamu bisa datang ke gerai Nasi uduk Rohmat untuk mencicipi cita rasa nasi uduk yang gurih ditemani dengan aneka pilihan lauk gorengannya. Pilih saja yang kamu suka, mulai usus, babat, hingga bebek goreng. Dijamin puas banget kalau makan nasi uduk di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Uduk Ramah Kantong di Surabaya yang Enaknya Pol4 Nasi Uduk yang Jadi Saingan Nasi Pecel di SurabayaNasi Uduk Langganannya Arek Suroboyo

Featured in guidesSee all guides >