Sign In

Open Oven Bistro

9 Reviews
TandesBelow 100rb
Hours 06:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Open Oven BistroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
4 ratings
Adista Kusuma
0 photos
0 reviews
Sangat tidak nyaman, makanannya sangat tidak layak
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Kekinian yang Lagi Hits di Surabaya
Open Oven Bistro terkenal dengan menu-menu nyentriknya. Salah satunya nasi goreng hijau yang disandingkan dengan menu melimpah seperti ayam goreng, telur mata sapi dan sayuran. Senangnya lagi kamu juga bisa request kalau mau nasi goreng ini menjadi lebih pedas.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Pizza Unik di Surabaya yang Bikin Tergoda
Pizza yang berwarna hijau cerah ini juga jadi salah satu pizza unik yang ada di Surabaya. Nggak cuma warna hijau, resto di MaxOne Hotel Surabaya ini pun punya sajian pizza autentik lainnya seperti hitam, hijau, bahkan merah. Tenang saja, ini nggak pakai pewarna makanan buatan kok, sehingga tidak punya efek buruk terhadap kesehatan kamu.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Makanan Serba Hitam Biar Wajahmu Nggak Muram
Nah ini dia varian pizza dengan waran warna unik yang ada di Open Oven Bistro. Roti pizzanya sendiri menggunakan adonan pizza yang dicampurkan dengan charcoal. Selain uniknya warna dari pizza ini, topping pizzanya juga wah banget. Topping mozzarella cheese, sayur, jamur, dan protein lainnya dijamin pasti bikin hari kamu langsung cerah begitu menikmati gigitan pertama dari makanan ini. Oh ya, selain pizza dengan warna hitam, kamu juga bisa cobain pizza dengan warna lainnya seperti hijau ataupun merah.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Sajian Hijau Cerah yang Bikin Sesi Makan Jadi Lebih Bergairah
Kalau makan ke Open Oven Bistro jangan lupa menyantap nasi goreng berwarna hijau yang rasanya makin nikmat saat disandingkan dengan menu melimpah seperti ayam goreng, telur mata sapi dan sayuran. Senangnya lagi kamu juga bisa request kalau mau nasi goreng ini menjadi lebih pedas. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Makanan Serba Merah Yang Bisa Kamu Coba di Surabaya
Pizza biasanya punya roti yang berwarna putih ataupun kuning keemasan, tapi kalau di Open Oven Bistro, sajian pizzanya bakal bikin mata melirik begitu disajikan. Pizza di sini punya adonan berwarna merah yang menggoda banget. Roti pizzanya sendiri juga nggak menggunakan adonan yang tebal, melainkan adonan roti yang tipis. Sekali gigit, renyahnya pun berasa banget. Toppingnya juga berlumuran dengan keju mozzarella yang lezat.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Buruan Coba, Pizza Unik Dengan Rasa Fantastis!
Pizza yang berwarna hijau cerah ini juga jadi salah satu pizza unik yang ada di Surabaya. Di Open Oven Bistro yang terletak di MaxOne Hotel Surabaya punya sajian pizza autentik yang disajikan dalam berbagai warna, mulai dari warna hitam, hijau, bahkan merah. Tapi kamu nggak perlu khawatir kalau pizza yang disajikan di sini karena warna-warna dari pizza tersebut, karena Open Oven Bistro menggunakan pewarna makanan sehingga tidak punya efek buruk terhadap kesehatan kamu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng Kekinian yang Lagi Hits di Surabaya5 Pizza Unik di Surabaya yang Bikin Tergoda Makanan Serba Hitam Biar Wajahmu Nggak Muram

Featured in guidesSee all guides >