Sign In

Penta Roti Oishi

15 Reviews
SawahanBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Penta Roti OishiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
14 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Pastry Paling Enak Buat Kamu Yang Lagi di Surabaya
Penta Kitchen di Surabaya sebenarnya ada dua jenis, yaitu gerai yang menjajakan pastry saja, dan juga gerai yang menjajakan makanan berat. Kalau kamu suka croissant, wajib banget untuk cobain pastry di sini. Croissantnya sendiri disajikan dengan berbagai jenis rasa, ada yang disajikan dengan saus telur asin, saus greentea manis, bahkan juga ada croissant dengan topping lobster. Nggak ketinggalan ada juga menu Crispy Portuguese eggtarts yang dijamin bikin ketagihan. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Kue Berlumur Keju buat Menjamu Tamu
Penta Roti yang handal banget dalam menyajikan pastry ini punya cheesetart yang enak banget. Tampilan cheesetart yang ada di Penta Roti ini berbeda dengan cheesetart lainnya. Cheesetart dsini bentuknya agak besar dan isian keju yang juga tebal. Adonan keju yang bercampur dengan egg custard pastinya bikin cheese tart di penta roti ini enak banget. Apalagi cheesetartnya juga dihiasi dengan parutan keju yang renyah serta karamelisasi yang manis dari kejunya.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Menu Mantap Buat Kamu yang Nggak Bisa Makan Tanpa Nasi
Penta Kitchen ini memang nggak cuma jago dalam menyajikan roti dan juga cake, tetapi juga comfort food Indonesia. Contohnya salah satu best seller di sini adalah Nasi Tempong. Nasi yang dilengkapi dengan lauk pauk seperti ayam betutu bumbu kuning pedas, sate ayam, mie goreng dan sayuran ini jadi favorit banyak orang di kala lagi kepengen makanan Indonesia. Selain cobain nasi tempong, kamu juga bisa cobain aneka nasi lainnya, seperti nasi campur, nasi wangi, nasi rempah, ataupun nasi claypot.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Makan Siang Yang Nggak Bakal Bikin Bosan di Surabaya
Penta Roti Oishii Kitchen yang ada di Indragiri juga sering banget ramai di jam makan siang. Makanan di sini memang terkenal dengan porsinya yang lumayan banyak serta harganya terjangkau. Senangnya lagi, sering ada promo diskon menarik di restoran ini, jadi selain kamu bisa puas makan, kamu juga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Penta Roti Oishii Kitchen yang ada di Jl Indragiri ini juga memiliki toko roti, jadi mungkin kalau kamu sehabis makan siang butuh kudapan berupa roti untuk di kantor nanti, kamu bisa sekalian beli roti enak yang ada disini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Menikmati Menu Pastry Paling Juara di Surabaya
Penta Roti Oishi di Surabaya sebenarnya ada dua jenis, yaitu gerai yang menjajakan pastry saja, dan juga gerai yang menjajakan makanan berat. Kalau kamu suka croissant, wajib banget untuk cobain pastry disini. Croissantnya sendiri disajikan dengan berbagai jenis rasa, ada yang disajikan dengan saus telur asin, saus greentea manis, bahkan juga ada croissant dengan topping lobster. Benar-benar menggoda nih! 

Featured in articlesSee all articles >

Spot Pastry Paling Enak Buat Kamu Yang Lagi di SurabayaKue Berlumur Keju buat Menjamu Tamu Menu Mantap Buat Kamu yang Nggak Bisa Makan Tanpa Nasi

Featured in guidesSee all guides >