Sign In

Pokzilla

3 Reviews
Suko ManunggalBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of PokzillaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Kekinian yang Lagi Hits di Surabaya
Pasti kamu nggak bakal nyangka kalau makanan yang punya tampilan seperti bantal ini sebenarnya adalah nasi goreng kan? Inilah menu Pillow Curry Rice dari Pokzilla yang merupakan nasi goreng dengan rasa kari nikmat yang tersimpan di bawah puff pastry renyah yang rasanya nggak kalah enak. Nasi gorengnya sendiri memang nendang banget, karena dimasak dengan bumbu kari beserta potongan daging yang cukup besar. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Yuk, Berburu Menu Ayam dengan Lelehan Keju Melimpah
Sajian ayam keju bisa kamu temukan di Pokzilla. Kejunya yang molor-molor bikin rasa ayamnya semakin nikmat ketika dimakan, apalagi ayamnya juga menggunakan bumbu ala Korea yang rasanya unik banget. Dijamin kamu yang pecinta ayam dan keju bakal jatuh hati banget sama tempat yang satu ini.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan Bagi Kamu Penggila Keju di Surabaya
Dalam penyajiannya Pokzilla punya cara yang berbeda, di atas meja kamu akan dihidangkan sejenis panci penggorengan  yang diatasnya terdapat sayuran, ayam, dan juga keju mozzarella. Nanti pelayan akan langsung memasak menu yang kamu pesan dan mengolah lelehan keju mozarellanya dengan daging ayam. Disini selain daging ayam, kamu juga bisa piilih daging babi atau iga babi sebagai pilihan menunya. Dijamin pasti kenyang sama keju yang disajikan di Pokzilla, karena porsinya banyak banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng Kekinian yang Lagi Hits di SurabayaYuk, Berburu Menu Ayam dengan Lelehan Keju Melimpah6 Tempat Makan Bagi Kamu Penggila Keju di Surabaya

Featured in guidesSee all guides >