Sign In

Samwon House

14 Reviews
Wonokromo100rb - 200rb
Hours 10:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Samwon HouseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
25 ratings
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Restoran Korea yang Bikin Orang Surabaya Tergila-gila
Kalau lagi main ke Surabaya Town Square atau yang lebih dikenal dengan nama Sutos, kamu harus cobain masakan-masakan khas Korea di Sam Won House. Di sini salah satu menu yang paling direkomendasikan adalah tteobokki gimari. Tteobokkinya dimasak dengan bumbu merah pedas beserta dengan sayuran seperti timun dan kol. Untuk memberikan rasa lebih gurih, kamu juga bisa menambahkan mayones di atasnya, sehingga kuah tteobokkinya menjadi lebih creamy.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
Spot Cari Tteokbokki di Surabaya Buat Kamu Yang Doyan Menu Korea
Kalau lagi main ke Surabaya Town Square atau yang lebih dikenal dengan nama Sutos, kamu harus cobain masakan-masakan khas Korea di Sam Won House. Salah satu menu yang paling direkomendasikan adalah Tteokbokki Gimari, yang dimasak dengan bumbu merah pedas beserta dengan sayuran seperti timun dan kol. Untuk memberikan rasa lebih gurih, kamu juga bisa menambahkan mayones di atasnya, sehingga kuah tteokbokkinya menjadi lebih creamy.
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
6 Restoran Korea di Surabaya Yang Harus Kamu Coba
Layaknya rumah ala Korea dengan makanan khas Korea tentunya, Samwon House punya pilihan menu yang cocok buat kamu yang belum pernah makan makanan Korea. Dolsot Bibimbapnya yang dimasak sempurna dengan telur mata sapi setengah matang bakal bikin kamu jadi fans makanan Korea. Bibimbap ditambahin gochujang, sesame oil, dan juga bawang putih, lengkap sudah wisata kuliner makanan Korea-mu.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Korea yang Bikin Orang Surabaya Tergila-gilaSpot Cari Tteokbokki di Surabaya Buat Kamu Yang Doyan Menu Korea6 Restoran Korea di Surabaya Yang Harus Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >