Sign In

Soto Cak To

3 Reviews
GentengBelow 100rb
Hours 06:30 - 16:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soto Cak ToSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Sarapan Murah Meriah Andalannya Arek Suroboyo
Siapa bilang sarapan nggak bisa menyantap soto? Sarapan soto dengan tambahan bubuk koya dengan kuah kaldu yang kental, ternyata bisa bikin lidah bergoyang. Satu mangkok soto campur komplit bisa kamu dapatkan seharga Rp 19k. Buka dari jam 6 pagi, kamu bisa langsung datang dan menyantap segarnya kuah soto dan empuknya suwiran ayam kampung. Mantap banget di lidah!
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Soto Maknyus Buat Buka Puasa di Surabaya
Soto Ayam Cak To juga pas banget untuk disantap ketika cuaca lagi dingin. Paduan dari kuah yang gurih, koya yang lezat serta potongan daging ayam yang tebal-tebal, bisa bikin laparmu hilang seketika begitu semangkuk soto disajikan. Porsi dari sotonya pun nggak nanggung-nanggung dan bikin perut kekenyangan. 
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Soto Terenak Yang Wajib Dicoba Saat ke Surabaya
Soto Ayam Cak To juga pas banget untuk disantap ketika cuaca lagi dingin. Paduan dari kuah yang gurih, koya yang lezat serta potongan daging ayam yang tebal-tebal, bisa bikin laparmu hilang seketika begitu semangkuk soto disajikan. Porsi dari sotonya pun nggak nanggung-nanggung dan bikin perut kekenyangan. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Sarapan Murah Meriah Andalannya Arek Suroboyo5 Soto Maknyus Buat Buka Puasa di Surabaya 5 Soto Terenak Yang Wajib Dicoba Saat ke Surabaya

Featured in guidesSee all guides >