Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Dessert Berwarna Cerah Untuk Hari Kamu Yang Kelabu

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
10 Dessert Berwarna Cerah Untuk Hari Kamu Yang Kelabu - Main Photo
10 Dessert Berwarna Cerah Untuk Hari Kamu Yang Kelabu
Cuaca kadang memang suka nggak menentu. Kadang panas matahari bisa menyengat banget dan bikin gerah. Kadang langit jadi gelap dan kelabu, bikin kamu kepikiran sama masa lalu. Dalam situasi tersebut, kamu perlu melihat yang cerah-cerah dan makan yang cerah-cerah.

Nih pilihan dessert cerah dari Qraved biar kamu nggak terpengaruh sama langit kelabu lagi.
2
Photo Source:  @tomsfoodjourney
Dessert asal Korea ini memang menarik. Manis dan lezat, Bing Soo di Sinsa Ramyun juga bisa dibilang sehat karena menggunakan buah. Salah satu pilihannya adalah buah naga yang enak banget!
3
Photo Source:  My Fun Food Diary
Coklat dan strawberry adalah pilihan paling basic -terutama di Indonesia- dalam sebuah dessert. Di Liberica, kamu bisa ngopi sambil menikmati Strawberry Cake + Tim Tam yang dijamin bisa jadi pengusir perasaan gundah gulana dalam hati.
4
Photo Source:  Jenz Corner
Kamu penggemar buah dan es krim yang lagi galau? Nih mampir ke Kiin terus cobain es krim mereka yang dahsyat. Selain es krimnya sendiri, ada juga pudding, daging kelapa muda dan mango sauce yang bakal bikin kamu sumringah.
5
Photo Source:  Food Escape
Sore-sore itu enaknya santai sambil minum teh buat ngilangin stress. Buat nemenin ngeteh cantik kamu, Bakerzin punya Tropical Gâteaux yang berwarna dan mempesona!
6
Photo Source:  Eatinerary
Bosan kan sama martabak yang itu-itu aja? Perjalanan kamu buat menikmati martabak modern itu belum lengkap kalau belum nyobain martabak anti-mainstream dari Martabak Raja. Namanya Fruit Cocktails Martabak! Kurang cerah apalagi tuh?
7
Photo Source:  @onedeefood
Dikenal sebagai tempat makan es krim legendaris di Jakarta, Ragusa udah jadi pabrik pencipta senyum sejak tahun 1932. Hidangan es krim mereka memang menggoda banget. Nggak heran kalau kedai yang satu ini selalu eksis selama lebih dari delapan puluh tahun.
8
Photo Source:  @tatyanachung
Apakah hari ulang tahun kamu merupakan hari yang paling kamu tunggu di setiap tahunnya? Di Food Fighters, kamu bisa menikmati sensasi kebahagiaan ulang tahun dengan menikmati es krim Birthday Bomb. Rasanya seru dan meriah!
9
Photo Source:  Gedein Perut
Red Velvet adalah salah satu dessert paling mainstream di dunia. Nggak mengherankan, red velvet memang enak banget sih. Salah satu red velvet paling enak di Jakarta sendiri bisa kamu dapetin di Exquise Patisserie Menteng.
10
Photo Source:  JKT Delicacy
Mau yang lebih tradisional? Nah abis makan sate-satean di Sate Khas Senayan, coba deh pesan Es Cendol Durian mereka yang fenomenal. Bau duriannya aja pasti bakal bikin kamu ngiler.
11
Photo Source:  Bikin Gendut
Jalan-jalan di Grand Indonesia memang asyik. Kamu bisa belanja, abis itu bisa nyari tempat makan yang sesuai sama mood. Setelah kenyang, coba cari pilihan es krim dari Ron's Laboratory. Varian rasanya luar biasa!