Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

10 Mie Tarik yang Nikmatnya Ciamik!

10 mie tarik tionghoa1
foodescape_id
Mie tarik atau lamian termasuk salah satu mie yang yang jadi favorit orang-orang Indonesia. Teksturnya yang kenyal dengan kuah yang gurih membuat banyak orang jatuh cinta sama jenis mie khas Tionghoa ini. Nah, nggak perlu bingung nih untuk bisa mencicipi kenikmatan mie yang satu ini. Nih, Qraved sudah siapkan list 10 restoran dengan mie tarik atau lamian yang rasanya ciamik di Jakarta! 
2
Photo Source:  Ce Wei
Dari namanya saja sudah terlihat nih kalau restoran yang satu ini menghadirkan menu masakan ala Tionghoa yang beragam. Nggak ketinggalan nih, menu lamian atau mie tariknya juga ada lho! Ada beberapa macam menu mie tariknya, ada lamian bebek panggang, lamian caciang ayam, hingga lamian angsio ayamnya yang nikmat. Lihat saja nih menu lamian kung pao sapi lada hitam-nya, di foto saja sudah bisa menarik selera makan banget, ya!
3
Photo Source:  @paulustjia
Restoran yang terletak di Shangrila Hotel ini juga punya menu mie tarik atau lamiannya nih! Nah, buat kamu pencinta menu pork dengan rasa pedas wajib banget nih mencicipi si chuan dandan la mian noodle soup with pork yang mantap! Perpaduan rasa pork dengan kuah pedasnya bakalan bikin kamu ketagihan sama rasanya!
4
Photo Source:  Hatchi
Serunya makan mie tarik atau lamian di Hatchi kamu bisa membuat sendiri mie-nya! Kamu bisa memilih kuah kaldu, topping, dan pilihan dagingnya. Jadi kamu bisa menentukan sendiri sesuai dengan selera kamu nih! Kalau soal rasa, nggak perlu diragukan lagi deh! 
5
Photo Source:  tenglaura
Terlihat dari namanya, restoran ini memang spesialisasi menghadirkan menu lamian yang autentik. Pilihan menu lamian-nya juga ada yang kuah dan goreng lho! Salah satunya kamu bisa mencicipi menu lamian with pork cha siew. Oh iya, selain menu mie tarik atau lamiannya, kamu juga bisa menikmati menu dimsumnya yang nggak kalah mantap! 
6
Photo Source:  megaagniya
Nah, gerai mie tarik yang satu ini memang terkenal dengan lamien atau mie tariknya dengan harga yang terjangkau. Mie tariknya juga ditawarkan dengan topping yang beragam, ada seafood, ayam, hingga kangkung. Seporsi mie tariknya ditawarkan dengan kisaran harga Rp 37 ribu - Rp 44 ribu. Cukup murah kan? 
7
Photo Source:  eanindya
Di restoran yang satu ini kamu bisa menikmati menu lamian dengan harga yang terjangkau, dengan kisaran harga Rp 39 ribuan. Topping lamiannya juga beragam, ada ayam panggang, bbq combo, hingga bebek panggang. Nggak cuma itu, di sini kamu juga dapat free refill ice tea. 
8
Photo Source:  @foodescape_id
Di restoran ini kamu juga bisa menemukan menu lamian dengan kelezatan yang maknyus! Ada sekitar 10 macam menu lamian di sini yang ditawarkan dengan kisaran harga Rp 68 ribu - 98 ribuan. Porsinya yang cukup besar juga bisa memuaskan perut kamu deh!
9
Photo Source:  mastridw
Saat disodori buku menu kamu mungkin bakalan bingung untuk memilih deretan menu lamian yang rasanya mantap. Nggak cuma topping, di sini kamu juga bisa memilih bentuk mie-nya: mie lebar sedang, mie kecil, mie potong, hingga mie kotak. 
10
Photo Source:  fook_yew
Di Fook Yew ada menu lamian yang dipadukan dengan cita rasa India nih, yaitu curry lamian with chicken char siu and shrimp wonton. Perpaduan semuanya menghadirkan rasa yang nikmatnya meledak-ledak di mulut kamu nih! Dengan harga Rp 68 ribu kamu sudah bisa langsung menikmati mie-nya nih!
11
Photo Source:  freddy0806
Sesuai dengan namanya, restoran ini memang juaranya soal menu lamian! Ada banyak banget ragam menu lamiannya lho! Nih, kalau ke sini cobain menu mie cha chiang dengan daging babi-nya yang mantap dengan kuah yang pedasnya bakalan bikin kamu ketagihan!