Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Burger Hitam Yang Unik di Jakarta Pt II

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
5 Burger Hitam Yang Unik di Jakarta Pt II - Main Photo
5 Burger Hitam Yang Unik di Jakarta Pt II
Kehebohan black burger atau burger hitam sempat melanda Jakarta beberapa waktu yang lalu, fans burger hitam langsung bertebaran dimana-mana. Sebagai salah satu fans, mungkin kamu belum bosan buat makan burger hitam dan butuh rekomendasi lagi.

Di beberapa restoran ini kamu bisa nemuin burger hitam.
2
Photo Source:  Blackburger
Terletak di Kampung Kemang, Blackburger adalah salah satu menu andalan di area ini. Burger hitamnya yang lezat membuat Kampung Kemang banyak dikunjungi para penggila burger.
3
Photo Source:  Bun N Bite
Perhatikan ukuran dari burger hitam yang ada di foto. Perhatikan dengan baik. Ukurannya yang luar biasa sudah jelas menjadi daya tarik bagi Bun N Bite.
4
Photo Source:  Basilicha
Apa yang membuat burger hitam milik Wyl's Kitchen cukup istimewa? Begitu digigit, kamu bakal merasakan cita rasa bumbu lokal yang bercampur dengan sensasi beef patty yang segar. Lezatnya luar biasa!
5
Photo Source:  Eat and Treats
Burger hitam dari Black Jack merupakan salah satu makanan favorit di Food Fighters. Porsinya yang nggak pelit bisa bikin kamu kenyang dengan harga yang cukup terjangkau.
6
Photo Source:  @makansampaikenyang
Sebagai salah satu rooftop bar paling mewah di Jakarta, SKYE jelas punya kualitas. Dan jangan salah, ternyata mereka punya burger hitam juga lho!