Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Ramen Burger Lezat di Jakarta

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
5 Ramen Burger Lezat di Jakarta - Main Photo
5 Ramen Burger Lezat di Jakarta
Nggak salah kalau ramen burger disebut sebagai salah satu makanan paling berpengaruh di dunia. Sejak dikenalin ke dunia pada 2013 lalu di New York, penggemar ramen burger langsung terlihat begitu signifikan di seluruh dunia. Sekarang kamu bisa nemuin ramen burger di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk di Jakarta.

Berikut adalah beberapa restoran tempat nyobain ramen burger rekomendasi Qraved.
2
Photo Source:  Anak Jajan
Dengan beef patty, kamu bakal ngerasain lezatnya ramen burger dari restoran bertema Hawaii ini. Pengalaman pertama kamu buat nyobain ramen burger bakal berkesan banget dengan mendatangi L&L Hawaiian Barbecue.
3
Photo Source:  astaga.com
Beppu Menkan terkenal dengan banyak variasi ramen dan supnya. Tapi hal tersebut bukan alasan buat melewatkan ramen burger mereka. Rasanya nggak kalah gokil dengan sajian ramen "normal" mereka.
4
Photo Source:  @devieafriani
Jalan-jalan ke Lotte Shopping Avenue memang enak. Capek keliling, kamu bisa mampir buat nyari makanan di banyak titik. Salah satunya adalah Bonchon yang ternyata juga punya ramen burger!
5
Photo Source:  Geram Burger Ramen
Kamu tahu nggak kalau Geram itu adalah kepanjangan dari burger ramen? Jadi kedai burger yang satu ini memang spesialisnya untuk urusan burger ramen. Udah lama mereka jadi salah satu yang paling diincar para penggemar kuliner di Jakarta.
6
Photo Source: 
Punya konsep sebagai coffee shop yang ramah, Ga Puno memang wajib dikunjungi ketika kamu lagi di daerah Tangerang. Banyak pilihan makanan dan kopi di Ga Puno, pastinya ramen burger yang fenomenal juga nggak ketinggalan.