Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Restoran Jepang yang Tak Boleh Terlewatkan Saat ke Medan

Restoran Jepang1
foodiegoodie_id
Memang pantas kalau Medan dijuluki salah satu surga kuliner. Nggak cuma menu tradisional, menu-menu lain seperti makanan Jepang pun juga bisa dinikmati di kota ini. Penasaran restoran Jepang mana saja yang harus kamu coba di Medan? Simak list berikut! 
2
Photo Source:  kuliner_b3rsama Follow
3
Photo Source:  Lily Chioe
Selain menu sushinya yang beragam, cita rasa sushi di tempat ini memang terbilang juara dan harganya juga terjangkau. Walaupun namanya lebih menonjolkan menu sushi, tapi di sini juga ada menu khas Jepang lainnya kok, seperti salmon carpaccio, sashimi, ramen, hingga bento.
4
Photo Source:  foodbybunie
5
Photo Source:  Don Tei
Wah, sekarang kamu nggak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk bisa menyantap makanan Jepang dengan suasana restoran Jepang! Langsung saja ke Don Tei Japanese Cuisine. Selain dekorasi restorannya yang sangat mencolok dengan Jepang, metode pemesanan di sini juga menggunakan teknologi lho! Untuk makanan, berbeda dengan restoran Jepang kebanyakan, di sini justru tidak menghadirkan menu sushi. Buat kamu yang ke sini, bisa mencoba Tamago Tori Curry Rice dan Takoyaki-nya! Atau ada juga nih menu bento Pikachu-nya yang lucu!
6
Photo Source:  Marutama Ra-Men
Sesuai dengan namanya, Marutama Ramen memang dikenal untuk kelezatan ramennya. Apalagi untuk kamu yang juga pencinta daging babi, kamu wajib banget cobain menu Tamago Ramen-nya yang menjadi favorit banyak orang di sini! Kuah kaldunya yang gurih dan topping daging babi-nya yang juicy menjadi paduan rasa yang bisa memanjakan lidah kamu! 
7
Photo Source:  fennylauvender
8
Photo Source:  dr.kuliner
Buat penggemar ramen juga nggak boleh ketinggalan untuk menghampiri restoran ramen yang satu ini! Selain pilihan menu ramennya yang beragam, di sini juga kamu bisa memilih jenis mie, topping, dan kuah kaldunya. Nggak ketinggalan, kamu juga harus mencoba extra topping-nya Chasu Babi Tebal! Dengan harga Rp 58ribuan kamu bisa merasakan keempukan daging babi dan rasanya yang juicy melumer di dalam mulut kamu! 
9
Photo Source:  Sushi Boat
10
Photo Source:  Sushi Boat
Di Sushi Boat terdapat beragam jenis sushi-nya, namun yang bikin unik sushi dihidangkan di atas piring yang berbentuk seperti boat/perahu. Nggak cuma sushi, di restoran Jepang yang satu ini juga menghadirkan menu khas Jepang lainnya yang nggak kalah enak, ada ramen, teppanyaki, okonomiyaki, dan yakitori. Buat penggemar makanan Jepang, wajib ke sini nih dan cobain semua menu-menu Jepangnya!