Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

5 Spot Sarapan Lontong Medan yang Enaknya Nggak Ada Tandingannya

lontong medan di medan1
dapursicongok
Seporsi lontong Medan yang disajikan dengan telur, ayam, ikan teri, tauco, dan nggak ketinggalan keripik kentangnya nggak diragukan kelezatannya. Perpaduan semuanya menghasilkan rasa yang mantapnya tiada tara! Nggak perlu bingung mesti mencari lontong Medan yang mantap, langsung aja cek list berikut!
2
Photo Source:  makanhalalmedan
Kedai lontong yang terletak di Jalan Dokter Mansyur ini sudah melegenda untuk kenikmatan lontongnya. Di bilang melegenda karena gerai ini sudah berdiri hampir 25 tahun. Walau cita rasa lontongnya memiliki rasa yang lebih manis dibandingkan lontong Medan pada umumnya, tapi tetap terasa kenikmatannya. Apalagi menu ini disajikan dengan keripik kentangnya yang gurih dan pedas manis yang menambah kenikmatan dari sepiring lontong Medannya! 
3
Photo Source:  mhm asia
Sarapan lontong di Warung Buk Tom juga bisa menjadi pilihan yang tepat nih! Rasa kuah lontongnya yang gurih dengan tauconya yang cukup pedas bisa menambah selera makan kamu bahkan di pagi hari. Mantap deh pokoknya! 
4
Photo Source:  horizonhoman
Kedai lontong yang ini juga selalu ramai pengunjung nih. Pasalnya kedai yang terletak di depan SMAN 1 Medan ini memang nggak bisa dipungkiri lagi enaknya! Lontong Medannya juga bisa kamu nikmati dengan sate kerangnya yang gurih. Nggak cuma lontong, di sini kamu juga bisa mencicipi nasi gurih dan snack lainnya, seperti kue dadar gulung, kue sus, hingga risol.
5
Photo Source:  mhm asia
Lontong Bang Iwan juga nggak kalah enak nih! Yang membuat rasanya spesial lagi yaitu kuah sayurnya yang digabungkan dengan tauco dan saus kacang. Perpaduan rasa yang gurih dan mantap! Selain itu, porsinya juga cukup besar dan bisa membuat perut kamu terpuaskan! 
6
Photo Source:  makanmana
Dari namanya saja, sudah menarik perhatian untuk mencicipi lontong di kedai yang satu ini ya! Yang mantap dari lontong di sini, selain kuahnya yang gurih, tekstur lontongnya juga tidak terlalu lembek. Satu porsi lontong dengan ayamnya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 24 ribuan. Psstt, kalau ke sini jangan kelupaan untuk mencicipi kue lupisnya juga ya!