Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Bar Yang Enak Dikunjungi Kalau Kamu Lagi PDKT Sama Anak Band

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
6 Bar Yang Enak Dikunjungi Kalau Kamu Lagi PDKT Sama Anak Band - Main Photo
6 Bar Yang Enak Dikunjungi Kalau Kamu Lagi PDKT Sama Anak Band
Proses PDKT pasti punya cerita yang berbeda-beda. Kamu kadang bakal ketemu orang yang cocok atau berbeda sama sekali, ditambah lagi setiap orang punya hobi, kebiasaan dan kepribadian yang berbeda-beda. Terkadang kamu ketemu sama anak band atau anak yang suka banget sama musik.

Nggak semua orang suka makan di tempat yang mewah. Anak band punya pilihan yang biasanya berbeda. Ini dia beberapa bar yang pas dikunjungi.
2
Photo Source:  freemagz.com
Kesuksesan Camden udah jelas, mereka punya predikat sebagai bar yang menyajikan banyak acara musik yang seru. Minuman di Camden juga masih bisa dikatakan terjangkau.
3
Photo Source:  irockumentary.com
Nah kalau yang satu ini sudah terkenal sebagai pendukung acara-acara musik paling keren di Jakarta. Kalau pingin sedikit tenang, kamu tinggal naik satu lantai dan masih bisa ngobrol santai.
4
Photo Source:  chlealiving.com
Beer Brother juga nggak kalah seru. Berbagai acara seru selalu hadir disini. Selain itu tempatnya asyik dan masih layak banget buat PDKT tanpa menghilangkan bau rock n rollnya.
5
Photo Source:  barinvaders.blogspot.com
Legendaris dan punya banyak sejarah, Jaya Pub adalah pilihan yang nggak boleh kamu lewatin. Mereka yang suka musik pasti akan senang nongkrong disini.
6
Photo Source:  gokemang.com
Entah kenapa, ada vibe misterius nan asyik mendatangi begitu kamu memasuki area JK7. Mungkin karena letaknya di basement. Pas banget buat kamu atau gebetan yang suka musik rock.
7
Photo Source:  365 Eco Bar
Di 365 Eco Bar, banyak acara seru mulai dari penampilan para DJ indie hingga band-band indie. Gebetan kamu bakal betah di bar yang punya dekorasi cantik ini.