Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Es Cincau Paling Enak di Jakarta

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
6 Es Cincau Paling Enak di Jakarta - Main Photo
6 Es Cincau Paling Enak di Jakarta
Dunia kuliner Indonesia memang nggak pernah mati. Salah satu yang terus bertahan adalah es cincau. Dari kaki lima hingga restoran modern dan mewah, kamu pasti bisa nemuin es cincau. Bayangin deh makan makanan pedas terus diakhiri dengan es cincau. Pasti enak banget.

Dimana aja sih kamu bisa dapetin es cincau? Ini rekomendasi dari Qraved.
2
Photo Source:  JKT Delicacy
Bisa dibilang kalau es cincau dari Soto Kudus Senayan ini lumayan modern karena menggunakan cappucino. Kesegarannya cukup nendang, pas banget buat sore-sore.
3
Photo Source:  Sate Khas Senayan
Abis nyate, es cincau memang pas banget sebagai dessert. Dibanding dengan dessert modern dan internasional, es cincau jelas lebih juara.
4
Photo Source: 
Mau menikmati es cincau hitam atau hijau, kamu bebas memilih di Radja Gurame. Bakal ngepas banget buat nemenin segarnya gurame yang tentu saja jadi andalan di restoran ini.
5
Photo Source: 
Raja Rasa punya berbagai sajian tradisional Sunda dengan harga yang terjangkau. Salah satu yang harus kamu coba tentu saja adalah es cincaunya.
6
Photo Source:  Dapur Solo
Makanan di Dapur Solo memang enak-enak. Rasa tradisionalnya kental banget di setiap menu. Sayang kan kalau nggak menutup sajian di Dapur Solo dengan yang segar-segar? Es cincau adalah pilihan yang paling pas.
7
Photo Source:  Maji Kopihaus
Jangan terkecoh sama namanya karena Maji Kopihaus itu bukan coffee shop. Selain makanan berat, di Maji Kopihaus juga banyak minuman yang harus kamu cobain. Lihat aja tuh segarnya Es Cincau yang bahkan disajikan lengkap dengan nangka.