Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Mochi Ice Cream Yang Harus Segera Kamu Cobain

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
6 Mochi Ice Cream Yang Harus Segera Kamu Cobain - Main Photo
6 Mochi Ice Cream Yang Harus Segera Kamu Cobain
Ice cream punya kekuatan super yang bisa bikin kamu senyum dan bahagia secara mendadak. Dengan kombinasi mochi, kekuatannya bisa makin kencang. Mochi dan ice cream, kebanyakan dari kamu bakal setuju kalau variasi ice cream yang satu ini memang enak banget.

Mochi ice cream memang bukan hal baru. Tapi kalau kamu belum pernah nyobain mochi ice cream, silakan mampir ke beberapa restoran berikut ini.
2
Photo Source:  @jvssihombing
Less is more. Ice cream mochi dari Sushi-Ya ini memang kelihatan sederhana banget, namun ukurannya ternyata pas buat dikonsumsi sebagai dessert. Terutama bagi kamu yang lagi diet.
3
Photo Source:  Soompeat
Memiliki komposisi yang cukup komplit, Shiratama Mochi Parfait adalah salah satu sajian lezat dari Shirayuki. Nggak heran kalau restoran yang satu ini lagi nge-hits di Jakarta.
4
Photo Source:  @snapthefoodjkt
Mochi dan nutella? Mendeskripsikan indahnya dua kombinasi tersebut bakal sulit. Tapi sajian lezat ini bakal kamu temuin di Sumoboo yang terkenal cute.
5
Photo Source:  @clivcharmichael
Mochi ice cream dari Uncle Tjhin Bistro ini juga kelihatan sederhana, tapi kamu nggak boleh ngeremehin rasanya. Strawberry jelas jadi pelengkap yang ngepas banget sama mochi ice cream yang satu ini.
6
Photo Source:  @beningrockastar
Mochi Crunchy dari Wooyoo ini kelihatan segar banget. Dicampur dengan soft ice cream susu murni hingga adanya madu, yang satu ini dijamin bakal meleleh dengan sempurna di mulut kamu!
7
Photo Source:  My Fun Food Diary
Ice cream kacang merah dan matcha bisa dibilang cukup sempurna buat sebuah mochi ice cream. Menggoda banget dan sangat pas sebagai dessert setelah puas makan di Tajima Yakiniku.


Yang mana favorit kamu?