Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Makanan di Bintaro yang Sering Dipesan Via Go Food Pas Macet Parah

go food bintaro1
eat.time.story
Nggak cuma di kawasan pusat Jakarta, daerah Bintaro pun sekarang mulai sering macet parah. Nah, daripada saat lapar harus terjebak macet ketika mau beli makanan, mending Go Food-in aja 6 kuliner favoritnya orang Bintaro berikut ini. 
2
Photo Source:  Sehidup Sekopi
3
Photo Source:  Sehidup Sekopi
Pengen ngopi tapi nggak punya banyak waktu? Go food-in aja dari Sehidup Sekopi. Di sini juga punya es kopi susu yang lagi digemari banyak orang. Nama kopinya juga unik nih, ada es kopi gebetan, mantan, selingkuhan. Hmm, kalau mau kopi dengan rasa yang lebih pahit kamu bisa memesan Es Kopi Mantan. Awas, jangan sampai "baper" ya. 
4
Photo Source:  SANS
5
Photo Source:  SANS
Menu rice bowl kekinian juga bisa kamu temukan di Sans yang terkenal dengan menu salted egg. Selain salted egg-nya, menu sesame mayo crispy chicken dengan sambal matahnya juga nggak kalah enak lho! Pedasnya nampol!
6
Photo Source:  Balboa Eatery
Kalau lagi pengen ngemil menu sandwhich ala Amerika? Di Balboa Eatery aja. Kalau di sini, kamu wajib banget mencicipi menu Philly Cheesesteak-nya yang menjadi menu favorit banyak orang di sini. Ngelihat fotonya saja sudah bisa membanyangkan lumeran kejunya di mulut pada gigitan pertamanya. 
7
Photo Source:  caferestodiary
8
Photo Source:  Warung Pringga
9
Photo Source:  @rikeadellaputri
Kalau lagi ngidam sushi, Warung Pringga bisa jadi pilihan yang tepat nih. Nggak cuma sushi aja, di sini juga menawarkan makanan Jepang lainnya, seperti tempura, sashimi, hingga teppanyaki-nya. Kalau di sini kamu wajib banget untuk nyobain menu beef piccata-nya juga juara lho! Dijamin bakal jatuh hati sama rasanya. 
10
Photo Source: 
11
Photo Source:  @kuymakann
Siapa sih yang nggak tahu restoran dengan menu ikan dory yang terkenal dengan harganya yang terjangkau ini? Ikan dory-nya yang bertekstur crunchy pada bagian luarnya namun dagingnya sangat lembut. Pas banget saat disantap dengan pastanya yang creamy tapi nggak bikin eneg. Oh iya, cobain juga menu seafood platter-nya yang dibanderol dengan Rp 65 ribu untuk menu komplitnya. 
12
Photo Source:  @jajanbeken
Nah, restoran yang satu ini juaranya buat menu chicken wings nih! Chicken wings-nya hadir dengan pilihan rasa yang maknyus, ada garlic parmesan, lemon pepper, louisiana rub, teriyaki, hingga red hot cajun. Buat kamu yang nggak suka ribet makan ayam dengan tulangnya, di sini kamu bisa pesan yang boneless, lho!