Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Popcorn Spesial yang Rasanya Di Luar Dugaan

Iqra RabikaIqra Rabika
Popcorn Spesial yang Rasanya Di Luar Dugaan 1
http://thetiptoefairy.com/2014/09/black-widow-popcorn-treat-disney-infinity-games/
Kamu pasti sudah kenal dong sama popcorn? Makanan dari biji jagung ini memang sering banget menemani kamu saat nonton bioskop, dan pasti kamu juga sudah amat familiar dengan rasa dari popcorn yang biasanya asin, dan juga manis caramel. Namun, tahu nggak kalau banyak popcorn yang punya rasa aneh dan mungkin di luar dugaan. Penasaran seperti apa rasanya? 

Popcorn Rasa Beer

2
Photo Source:  The Crepes of Wrath
Kalau biasanya di bioskop kamu menemukan popcorn dengan rasa caramel, dan asin. Di Ohio kamu bisa menemukan popcorn dengan rasa beer, lho! Tapi kamu nggak usah khawatir, popcorn ini nggak bakalan memabukkan karena dibuat dengan menggunakan white chedar cheese dengan perasa beer saja kok. 

Popcorn Rasa Eggnog Brandy

3
Photo Source:  http://fremontmischief.com/
Eggnog Brandy merupakan salah satu minuman yang populer banget dikonsumsi di Amerika saat malam Natal. Makanya nggak heran di daerah Seattle, Amerika ada popcorn dengan rasa eggnog brandy. Popcorn ini dilapisi dengan caramel dengan eggnog dan bubuk pala dan diberi taburan dark chocolate yang diberi tetesan brandy.

Popcorn Rasa Gin & Tonic

4
Photo Source:  Not On The High Street
Nggak hanya beer saja, kalau kamu penggemar Gin & Tonic kamu bisa nih mencoba popcorn rasa Gin & Tonic. Tapi ingat, popcorn yang satu ini mengandung alkohol. Jadi nggak bisa dikonsumsi oleh anak dibawah umur!

Popcorn Rasa Taco

5
Photo Source:  Delish.com
Kalau dari tadi sudah rasa minuman, popcorn yang satu ini punya rasa khas Meksiko, yaitu Taco. Kamu bisa merasakan pedas dan gurihnya taco di popcorn asal Texas ini. Tertarik nggak buat cobain popcorn ini?

Popcorn Rasa Jalapeno

6
Photo Source:  Chef Tony's Popcorn
Kalau kamu ingin menikmati popcorn dengan rasa yang unik ternyata nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Di Chef Tony yang ada di Neo Sho pun punya popcorn dengan rasa Jalapeno, lho. Bisa bayangin nggak, makan popcorn ditambah sensasi pedas luar biasa?

Popcorn Rasa Kubis

7
Photo Source:  Peace Love Organic Mom
Popcorn yang satu ini cocok banget nih buat kamu yang sedang diet. Popcorn dengan rasa kubis ini memang sepertinya menyehatkan karena memang dibuat dengan kubis asli, bahkan mungkin kamu juga bisa bikin sendiri di rumah. Tertarik nggak?