Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

6 Restoran Asyik Buat Nyobain Nasi Goreng Nanas

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
6 Restoran Asyik Buat Nyobain Nasi Goreng Nanas - Main Photo
6 Restoran Asyik Buat Nyobain Nasi Goreng Nanas
Nasi goreng itu emang banyak banget ya jenisnya. Ada nasi goreng gila, nasi goreng seafood hingga nasi goreng bernuansa oriental di Cina. Salah satu nasi goreng paling unik adalah nasi goreng nanas yang berasal dari Thailand.

Bedanya nasi goreng nanas dengan nasi goreng biasa adalah adanya aroma dan rasa segar yang dihasilkan yang dihasilkan nanas. Selain itu, nasi goreng nanas umumnya dikombinasikan dengan beberapa hidangan laut seperti udang. Sedap banget!

Penasaran pingin nyobain hidangan yang satu ini? Berikut daftar restoran yang harus kamu kunjungi buat nyicipin nasi goreng nanas.
2
Photo Source:  beforewehungry.blogspot.co.id
Porsi nasi goreng nanas di Jittlada Thai Cuisine memang terlihat lebih besar dari yang lainnya. Pas banget buat kamu yang nyari makanan berporsi lebih setelah puas berjalan-jalan di Grand Indonesia.
3
Photo Source:  Seribu Rasa
Selain makanannya yang tentu saja enak dan otentik, Seribu Rasa di Menteng punya atmosfir ala Asia tersendiri yang lumayan kental. Tenang dan bikin santai, kamu bakal lebih merasa nyaman ketika menyantap nasi goreng nanas disini.
4
Photo Source:  tonguepleaser.blogspot.co.id
Dari namanya saja sudah memberi sugesti kalau restoran yang satu ini memang cukup profesional dalam mengusung konsep restoran otentik Thailand. Layak dicoba ketika kamu berada di sekitar Jakarta Barat.
5
Photo Source:  opensnap.com
Memiliki konsep sederhana namun menarik, semua makanan yang ada di Tamnak Thai harus kamu coba. Termasuk nasi goreng nanas.
6
Photo Source:  Lada Putih Cafe
Meski punya konsep fusion antara Chinese, Thai dan Indonesian food, citarasa nasi goreng nanas di Lada Putih nggak bisa diremehin. Thailand-nya tetap terasa kental.
7
Photo Source:  instagram.com/myfunfoodiary
Sebagai pendatang baru dunia kuliner Thailand di Jakarta, Thai Chada yang terletak di Kelapa Gading bisa jadi salah satu destinasi buat kamu yang suka eksplorasi restoran baru. Nasi goreng nanasnya segar!