Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 (Anggap Aja) Kue Ulang Tahun buat Para Jomblo

Deri LesmanaDeri Lesmana
8 (Anggap Aja) Kue Ulang Tahun buat Para Jomblo - Main Photo
11872
Jadi, Qraved mau kasih daftar kue ulang tahun yang enak dan lucu. Tapi tiba-tiba kepikiran dua perkara ini: kue ulang tahun biasanya cuma bisa habis kalau dimakan rame-rame dan gak semua dari kita punya kekasih yang selalu ingat tanggal ultah kita. Nah, demi para jomblo, Qraved kasih daftar cake mini ini. Gak lain, supaya mereka tetap bisa merayakan ulang tahun walau tanpa kekasih yang ingat dan memicu semua orang buat ngerayain...dan kue ulang tahun bisa tetap habis pas dimakan sendirian. Tenang, Mblo, gak lama lagi.
2
Photo Source:  Minilovebites
Ini juara dalam hal kue ulang tahun. Selain dari segi rasa, bentuk yang Minilovebites kreasikan bener-bener lucu dan akrab sama kita. Berkait topik kita kali ini, ada cake yang ukuran diameternya 10 cm dan tingginya 7,5 cm. Gampanglah ya buat diabisin sendiri. Atau sekalian aja cobain cupcake Minilovebites yang enak-enak itu, lebih praktis.
3
Photo Source:  Colette & Lola
Ada banyak pilihan kue ulang tahun menarik di Minilovebites. Bahkan, untuk kita atau teman kita yang lagi gak ulang tahun. Bentuk dan rasa yang mereka tawarkan benar-benar kreatif dan variatif. Buat para jomblo yang ulang tahun sendirian, bisa pesan lollipop yang ukurannya masih wajar. Pesan sepotong juga bisa, harganya gak lebih dari Rp40 ribu. Yuk, bikin ceria hati kamu di Colette & Lola.
4
Photo Source:  anakjajan.com
Selain karena makanan dan minumannya yang enak sekaligus sehat, Casadina Kitchen & Bakery juga dikenal karena kue-kuenya yang luar biasa. Menggiurkan. Kamu bisa pesan sepotong Peanut Butter Marble Cake kayak di gambar, srikaya pandan cake yang berwarna cerah berasa kalem, atau kue-kue lainnya.

Jangan rayain ulang tahun kamu sendirian dan di kamar, Mblo, datang langsung ke tempat ini. Suasananya yang nyaman dengan interior yang ramah, jendela terbuka menghadap kolam renang, dan alunan musik di sini cocok banget buat kamu. Yuk.
5
Photo Source:  Clairmont
Selanjutnya, ada kue ulang tahun ala Clairmont yang terkenal banget dan punya beberapa cabang di Jakarta, Bekasi, dan Tangerang. Khusus dalam tulisan ini, Qraved rekomendasikan Belgium Chocolate IP mereka. Bentuk dan warnanya yang menggoda, serta rasanya yang enak pas banget buat kamu. Ukurannya kecil, jadi gak perlu bingung buat ngabisinnya sendirian.
6
Photo Source:  First Love Patisserie
Wah, yang satu ini, gak mungkin gak dikenal banyak orang. Kedainya udah banyak banget. Bahkan, dikenal juga di Malaysia dan Singapura. Gak aneh kalau First Love seperti itu, terutama karena mereka serius banget ngurus kue. Khusus buat para jomblo, ada banyak pilihan cake. Coba kue ulang tahun mereka yang terbuat dari matcha, cocok buat mengademkan hati. Selain itu, siapa tau, ada cinta pertama di kedai First Love Patisserie. Siapa tau.
7
Photo Source:  eatandtreats
Ya, kamu bisa pesan seloyang red velvet pie dari Union Deli yang super terkenal itu. Tapi sepotong cukuplah, dua juga boleh. Iya, tiga juga boleh. Rasa dan bentuk red velvet pie ini emang maksa kita untuk ketagihan. Ulang tahun gak ulang tahun, kita bisa datang ke Union Deli dan pesan ini sebagai sesuatu yang sangat istimewa.
8
Photo Source:  @genikayu
Terakhir, ada kue ulang tahun dari Seven Grain. Rasanya bener-bener enak, lengkap dengan keju yang kental, almond, dan stroberi. Ini cocok buat meramaikan ulang tahun kamu, Mblo, terutama karena Seven Grain punya variasi kue yang banyak dan kamu bisa pesan dari rumah. Kalau gak sanggup makan seloyang, makan sepotong aja yang harganya gak bakal lebih dari Rp25 ribu.

Jangan marah, ya. Niatnya cuma mau kasih tau ada banyak jenis kue ulang tahun yang layak kita nikmati. Selain karena rasa yang enak, juga karena bentuk dan warna yang menarik. Ulang tahun kan spesial, jadi mata dan lidah kita juga harus dapat sesuatu yang gak biasa. Selamat mencoba.