Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Coffee Shop Hitz Menurut Para Blogger

anindya bierleeanindya bierlee
7 Coffee Shop Hitz Menurut Para Blogger1
7 Coffee Shop Hitz Menurut Para Blogger
Kota Jakarta terkenal dengan tempat nongkrong anak muda yang beragam, salah satunya adalah coffee shop. Banyak orang menghabiskan malam minggu bersama kerabat, ngerjain tugas kampus, atau cuma butuh tempat buat baca novel di coffee shop. Nah karena terlalu banyak coffee shop yang enak di Jakarta dan sekitarnya, ada 7 coffee shop yang hitz menurut bloggers.

 
2
Photo Source:  @heytheresia
Coffee shop ini letaknya di Setiabudi dan punya ambience yang enak banget buat ngerjain tugas atau kerja. Akun @heytheresia menshare foto di instagramnya dan keliatan sangat menarik banget kan? Nggak cuma kopinya aja yang enak tapi menu makanannya juga banyak yang ngereview dan bilang enak loh! 
3
Photo Source:  @myfunfoodiary
Nah Twind Coffee di share oleh @myfunfoodiary dan ternyata coffee shop ini emang lagi hype banget nih di daerah Serpong. Desain interiornya yang menarik dan unik, bikin banyak orang terutama anak muda datang dan nyobain kopinya. Dinding dari Twind Coffee ini dilukis dengan gambar-gambar kartun yang lucu banget.
4
Photo Source:  @melsplayroom
Lihat kopi yang di share oleh @melsplayroom bikin mau cepet-cepet nyobain ya! Tempatnya emang agak tersembunyi di daerah Alam Sutra, tapi nggak bikin tempat ini sepi loh! Tempatnya yang bersih dan punya tempat parkir yang besar,  bikin anak muda mau nongkrong di tempat ini. Menu makanannya pun nggak kalah menarik karena mereka menyajikan menu Korea.
5
Photo Source:  @fionatjo
Fillmore Coffee ini memiliki tempat yang enak buat nongkrong sore-sore. Kopi dari coffee shop ini di share oleh @fionatjo dan keliatan menarik banget! Suasana homey dan banyak pohon rindang di coffee shop ini, bikin suasana tempat jadi sejuk dan nyaman. Banyak juga yang bilang kalo tempat ini punya servis yang bagus loh!
6
Photo Source:  @jajanbeken
Buat kamu yang lagi ada di daerah Kelapa Gading, bisa nih nyobain salah satu coffee shop yang di share akun Instagram @jajanbeken. Denger-denger tempat ini selalu rame sama pengunjung yang datang. Tempatnya luas dan cocok banget nih buat kalian yang mau meeting sama klien karena ambience yang mendukung.

 

 
7
Photo Source:  @foodaffair
Akun @foodaffair ngeshare salah satu kopi dari Caribou Coffee. Udah banyak banget kita lihat coffee shop yang satu ini, jadi nggak ada kendala nih buat kalian nyamperin Caribou. Menu kopinya yang beragam membuat banyak orang penasaran dan mau  nyobain beragam menu tersebut. Nggak cuma menu minuman, Caribou juga punya menu makanan yang nggak kalah enaknya!
8
Photo Source:  @captainruby
Akun Instagram @captainruby sempat ngeshare kopi dari Ottoman’s Coffee Brewers. Coffee shop yang satu ini selalu ramai dari awal buka sampai tutup. Interiornya yang keren dan modern membuat banyak orang penasaran sama Ottoman’s Coffee Brewers. Tempat ini juga terkenal dengan egg benedictnya loh!