Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Kafe Ini Jadi Tempat Buka Bersama Favorit Anak Kekinian Medan

7 Kafe Ini Jadi Tempat Buka Bersama Favorit Anak Kekinian Medan 1
only1ivy
Ada yang bilang kamu belum gaul kalau belum pernah pergi ke tempat kekinian ini. Berdasarkan prediksi, 7 kafé ini bakalan jadi tempat hits anak kekininian Medan untuk buka puasa bersama. 
2
Photo Source:  what a life story
Mau buka puasa bergaya Eropa? Nah ini tempat yang harus kamu tuju buat buka puasa bareng teman sambil foto-foto cantik. Kalau kamu buka puasa ke sini, jangan lupa untuk mencicipi menu andalan mereka, yaitu Escargot Buorguignon, Classic Chicken Steak, Grilled Ribs, Beef Roudales dan Crispy Chicken Bites.
3
Photo Source:  dimedan.co
Siapa yang nggak punya akun Instagram? Dengan konsep sosial media yang diusung, cafe ini menjadi salah satu cafe yang diminati banyak orang. Buat kamu para social media addict, coba foto-foto di beberapa spot uniknya yang didekorasi sesuai dengan khas sosial media masing-masing. Ada spot yang identik dengan Instagram, Line, Twitter, Facebook, sampai Google. Upload yuk menu buka puasa kamu!
4
Photo Source: 
Cafe yang terletak di Jalan Iskandar Muda ini lagi hits di kalangan anak Medan. Interior cafe-nya yang terbuat dari container membuat cafe ini terlihat segar. Dengan konsep "marketplace", ada beberapa tenant yang berjualan disini. Menu makanan disini variatif banget. Cocok buat kamu yang mau buka puasa bersama dengan teman karena mereka menyediakan makanan dari beberapa negara juga, seperti makanan Perancis, Singapura, Korea, Mexico, Jepang, dan tentunya Indonesia.
5
Photo Source:  makanmana
Nah tempat buka puasa yang satu ini juga nggak kalah cantik dengan café yang lain. Sesuai dengan namanya "rooftop bar," bagian atas cafe ini dibuat dengan konsep bar terbuka dilengkapi oleh taman dan dihiasi lampu-lampu yang mempercantik suasana bar. Interior indoor-nya yang bertemakan retro modern, juga tak kalah seru dan tentunya Instagrammable sekali.
6
Photo Source:  only1ivy
Nggak mau menu berat buat buka puasa? Nah tempat ini cocok banget kamu pilih. Dengan menggunakan bahan berkualitas dan presentasi tampilan yang cantik, menu-menu pastry di sini bisa membuat kamu merasa bersalah memakannya. Tetapi jangan khawatir, kamu tak akan menyesal mencicipi variasi pastry di Howey Patisserie.
7
Photo Source:  Sowe Bistro
Buka puasa dengan gaya rumah pohon gimana? Cafe a la rumah pohon ini cukup berbeda dengan interior cafe modern yang banyak ditemui saat ini. Oh iya, beberapa minuman andalan yang bisa kamu coba di sini buat jadi obat dahaga tenggorokan kamu yang kering setelah seharian puasa. Minuman yang wajib kamu coba adalah Avocado Coffee atau Long Island dengan kisaran harga Rp 35ribu-an.
8
Photo Source:  lekkerufh
Café bergaya retro ini juga jadi tempat kekinian buat jadi pilihan buka puasa di Medan. Bisa kamu lihat sendiri, ada kursi makan yang terbuat dari Vespa, warna sofa yang mencolok menyerupai jok mobil Cadillac, sampai kursi yang terbuat dari bath tub. Semua makanan disini terjangkau, jadi nggak usah khawatir kalau mau buka puasa disini!