Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Makanan Bertema Pokemon GO Buat Para Pokemon Trainer Sejati

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
7 Makanan Bertema Pokemon GO Yang Harus Kamu Coba1
eatsandtreats
Hype Pokemon Go sekarang lagi ada di puncaknya. Kalau dipikir-pikir, main Pokemon Go bisa bikin kamu sehat karena kamu menghabiskan waktu di luar rumah dan jalan kaki terus. Tapi kadang kalau kehabisan energi, kamu juga perlu makan yang enak biar bisa main lagi. Beberapa tempat makan ini punya sajian unik yang perlu kamu cobain, jika kamu adalah pemain Pokemon Go sejati!
2
Photo Source:  @meganfaustine
Jika kamu adalah penggemar ice cream yang suka banget main Pokemon Go, wajib banget mampir ke North Pole untuk nyobain ice cream edisi spesial mereka. Ada Pikachu yang warna kuningnya melambangkan rasa pisang, Marill yang warna birunya melambangkan rasa yoghurt, dan Weedle Waffle yang hadir dengan rasa salted caramel di atas waffle. Sedap banget nih!
3
Photo Source:  Cake A Boo
Kamu kehabisan Pokeball? Jangan lesu. Pokeball bisa dicari, tapi kalau Pokeball Cake dari Cake A Boo ini langka banget. Size Pokeball Cake ini ada dua, ada yang giant sama mini. Selain itu, di Cake A Boo juga ada Pika Ice Cream Parfait yang tentu saja nggak kalah lezat.
4
Photo Source:  Bazinga
Kamu pemain Pokemon Go handal, suka martabak dan suka diskon? Nih, Bazinga pas banget buat kamu datengin. Martacake edisi Pokeball mereka disajikan dengan harga yang cukup unik, semakin tinggi level kamu sebagai Pokemon Go player, kamu bakal bisa nikmatin Martacake edisi Pokeball dengan harga yang semakin murah.
5
Photo Source:  Chinchilla Homemade Waffles
Kamu suka waffle dan belum kenal sama Chinchilla? Rugi banget! Homemade waffle mereka rasanya kece banget dan harus dicobain. Apalagi belum lama ini Chinchilla ngeluarin dua menu baru yang bertema Pokemon, udah gitu bisa disesuaikan sama selera kamu lagi. Buat yang suka manis, ada #Sweet Waffle yang toppingnya strawberry jam, milky cheese dan ice cream. Sebaliknya, ada #Savoury Waffle yang topping bolognese + carbonara dan keju. Mantep kan!
6
Photo Source:  @leniayui
Weekend gitu enak banget jalan-jalan ke Pantai Indah Kapuk. Apalagi selama beberapa tahun terakhir ini dunia kuliner di PIK udah berkembang banget, bisa dibilang sebagai salah satu yang paling rame di Jakarta. Kamu bisa lihat ramainya tempat makan di PIK di halaman direktori Pantai Indah Kapuk dari Qraved. Keliling sambil main Pokemon Go? Coba deh samperin Bastardo Pizza yang punya menu bernama Poke Ball Pizza. Ngeliatnya aja udah bikin ngiler nih.
7
Photo Source:  Mori Express
Kalau kamu pernah mampir ke Mori Express, kamu pasti udah tahu kalau mereka memang spesialis tukang dekorasi makanan dengan tampilan yang lucu-lucu banget. Nah salah satu kreasi baru mereka tentu saja adalah Pokemon Go. Ada banyak karakter termasuk Pikachu dan Snorlax yang cute abis.
8
Photo Source:  Martabak Ganteng
Nggak hanya menggoda dari penampilan aja, martabak Pokemon Go dari Martabak Ganteng ini punya rasa yang luar biasa enak. Bayangin aja, Martabak Pokemon Go ini terdiri dari red velvet, Oreo dan cream cheese. Udah kelihatan deh kalau rasanya bakal bikin nagih banget! Selain itu, Martabak Ganteng ini punya banyak hal-hal spesial yang siap dikasih buat para pemain Pokemon Go, termasuk hadirnya promo seperti diskon. Mampir yuk!