Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Makanan Segar Yang Ada Buah-Buahan Aslinya

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
7 Makanan Segar Yang Ada Buah-Buahan Aslinya - Main Photo
7 Makanan Segar Yang Ada Buah-Buahan Aslinya
Dalam kampanye empat sehat lima sempurna, salah satu elemen yang ada di dalamnya adalah buah-buahan. Buah memang bergizi dan banyak vitaminnya, rasanya enak lagi. Jika digunakan untuk makanan, buah bisa menambah kesegaran.

Apa aja nih makanan segar yang ada buah-buahannya? Simak aja langsung daftarnya.
2
Photo Source:  @gagaldiett
Waffle memang paling pas disajikan dalam keadaan panas, apalagi untuk sarapan. Nah kalau kamu memesan waffle yang ada pisangnya, buah tersebut akan membuat waffle kamu jadi berasa makin segar. Dan tentu saja, sehat.
3
Photo Source:  My Fun Food DIary
Siapa yang suka pie? Nah pie itu kan banyak banget jenisnya dan seringkali menggunakan buah-buahan. Gimana kalau kamu makan pie yang terdiri dari beberapa jenis buah-buahan sekaligus? Cobain nih Fruit Pie dari Voyage Coffee.
4
Photo Source:  Sinsa Ramyun
Seperti yang kamu ketahui, kuliner alam Korea sekarang memang lagi nge-trend banget di Indonesia. Salah satu makanan Korea yang paling fresh adalah Bingsoo! Di Sinsa Ramyun sendiri kamu bisa nemuin Mango Bingsoo yang rasanya yummy dan fresh!
5
Photo Source:  @heyyunita
Nah siapa sih yang nggak kenal makanan yang satu ini? Es Pisang Ijo sangat terkenal dimana-mana. Peran penting pisang dalam jenis es ini membuat Es Pisang Ijo punya tekstur rasa yang segar namun tetap terasa menyehatkan.
6
Photo Source:  @jechristy
Beralih ke es krim modern, salah satu yang lagi naik namanya sekarang adalah produsen yogurt bernama Sour Sally. Salah satu sajian mereka punya buah kiwi yang bikin nagih.
7
Photo Source:  @dmalianaputri
Mau makan sesuatu yang punya kelas dunia? Datang ke Eric Kayser Artisan Boulanger terus order Raspberry Creme Brulee Pistachio Tart yang nggak cukup dimakan kalau cuma satu.
8
Photo Source:  The Lucky Belly
Dengan harga yang bisa dibilang terjangkau, salah satu menu baru dari Suntiang ini langsung menarik perhatian. Fried Ice Cream dari Suntiang memang terlihat menarik dengan adanya buah pisang dan vanilla ice cream yang ditutup dengan potongan buah naga. Hmm..