Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Minuman Yang Paling Seger di Bandung

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
7 Minuman Yang Paling Seger di Bandung - Main Photo
7 Minuman Yang Paling Seger di Bandung
Jalan-jalan di Bandung memang enak banget ya. Selain terkenal sebagai kota mode, Bandung juga punya banyak hal menarik seperti peninggalan sejarah berupa gedung-gedung tua dan sebagainya. Pokoknya jalan di Bandung itu seru banget deh.

Pastinya abis jalan-jalan kamu capek dan biasanya langsung nyari tempat buat minum yang segar. Ada dimana aja sih? Coba liat aja daftar di bawah ini.
2
Photo Source:  kulinerbandung
Siang, panas terus lagi pingin minum es tradisional. Jawabannya adalah es cendol! Di Es Cendol Elizabeth ada Es Cendol Nangka yang bisa jadi pilihan utama nih buat kamu para penggemar cendol.
3
Photo Source:  kulinerakut
Minuman yang satu ini memang lagi nge-hits di Bandung. Bernama Mix Fruit Mojibulb, banyak yang bikin minuman ini unik. Selain kaya rasa dengan berbagai pilihan buah segar, wadah minumnya bisa dibawa pulang lho. Lucu kan?
4
Photo Source:  makanpakereceh
Mau minum bir yang nggak beralkohol? Datang aja ke Sushi Den terus pesan Butter Beer. Iya bener banget, inspirasinya datang dari Harry Potter. Penasaran kan pingin nyobain minuman magic ini?
5
Photo Source:  Kedai Cutbray
Kalau lagi berada di area Buah Batu, kamu harus banget mampir ke kedai Cutbray. Ada minuman bernama Mojito Apel yang menggabungkan daun mint, apel dan soda. Seger banget!
6
Photo Source:  lets.go.eat
Dikenal sebagai salah satu tempat makan legendaris di Bandung, Bakmi Linggarjati ternyata nggak hanya jago dalam urusan menyajikan mie aja. Es Alpukat mereka juga rasanya jagoan banget. Bikin semangat kamu balik lagi deh karena kesegarannya.
7
Photo Source:  stefanloboo
Cranky Flying Beer

Nah ini dia minuman yang fenomenal itu. Dikenal dengan berbagai nama berbeda, minuman yang satu ini diberi nama Cranky Flying Beer oleh Melbourne Kitchen. Kesegarannya terjamin deh!
8
Photo Source:  mrfoodjournal
Finally !!! Mango soup dari @pepoappetite hadir lagi !!! Mumpung lagi musim mangga arromanis mending kalian buruan deh kesana sekarang juga

Ngebahas yang seger-seger, Mango Soup dari Pepo Appetite nggak boleh dilewatin. Rasa mangganya jadi jaminan kalau sajian yang satu ini bakal bikin kamu mesan lagi. Emang enak banget sih.