Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Speakeasy Bar di Jakarta

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
7 Speakeasy Bar di Jakarta1
7 Speakeasy Bar di Jakarta
Speakeasy bar itu memang susah dicari, namun justru itu lah konsep sebenernya dari speakeasy bar. Speakeasy bar biasanya nggak punya sign yang nunjukin lokasi jelasnya, walaupun sebenarnya speakeasy bar punya peran penting untuk orang-orang (terutama penggemar alkohol) yang butuh tempat yang keren buat menghabiskan waktu di malam hari setelah kerja atau weekend. Speakeasy bar bisa dikenali dari pilihan musik yang biasanya mengandalkan jazz dan soul serta adanya tema yang melibatkan dekade 1920an. Selain itu, speakeasy bar biasanya eksklusif dengan VIP area atau bahkan hanya bisa dimasuki oleh member aja. Kamu tertarik sama konsepnya? Cobain deh datengin beberapa speakeasy bar di bawah ini. Jangan lupa, kamu bisa booking lewat Qraved dulu biar nggak kehabisan tempat pas udah niat mau nongkrong bareng temen.
2
Photo Source:  Hemingway Lounge and Cigar Bar (Kingsman)
Pasti pada pernah nonton Kingsman: The Secret Service kan? Nah Hemingway ini terinspirasi dari film tersebut, karena kamu akan melihat sign bertuliskan Kingsman di depannya dan Hemingway ini tersembunyi. Dari party berisik sampai nikmatin cigar dengan santai, Hemingway ini memang keren banget.
3
Photo Source:  @nikita7onov
Layaknya Pokemon atau hal-hal lainnya, alkohol juga bisa jadi hobi dan bahan pembicaraan serius yang berkaitan dengan sejarah alkohol atau topik lainnya. Nah di Jakarta ada Nip & Dram yang bisa jadi tempat buat para pecinta alkohol buat ngobrol bareng. Mungkin kamu salah satunya.
4
Photo Source:  @misufitto
Namanya memang punya sejarah sendiri, terlihat dari desainnya yang vintage banget dan lokasinya yang tersembunyi. Seleksi cocktail di Bauhaus 1933 ini memang terpilih banget, dikombinasikan dengan makanan mereka yang enak-enak.
5
Photo Source:  Proof Whisky Bar
Dunia whiskey di Jakarta jadi semakin berwarna ketika Proof muncul di Jakarta. Hal ini dikarenakan Proof punya passion tersendiri yang dibutuhkan para pecinta whiskey dengan kehadiran whiskey bar mereka yang memiliki koleksi lengkap. Nggak heran kalau Proof jadi favorit di banyak kalangan.
6
Photo Source:  Lola Espiritu Y Libacion
Lola punya karakter yang misterius. Mulai dari lokasinya hingga desain interiornya. Lola tersembunyi dengan baik di antara keramaian di Senopati, yang lantas menjadi daya tarik tersendiri sehingga Lola salah satu bar yang banyak dikunjungi banyak pecinta karakter dunia malam yang menyenangkan namun misterius.
7
Photo Source:  The Prohibition
Sesuai namanya, The Prohibition memang benar-benar mengadaptasi konsep speakeasy bar dengan adanya bar rahasia di balik kerennya restoran mereka. Bar ini sangat nyaman, cocok untuk kamu yang betah berlama-lama di dalam bar membicarakan segala macam hal dengan teman-teman terbaik.
8
Photo Source:  @supertyaa
Dengan lampu yang sedikit redup dan suasana yang riuh serta riang, lounge rahasia Monty's terletak di lantai tiga dan siap menyajikan berbagai cocktail seru buat kamu. Tempat ini terbilang eksklusif namun jika kamu jatuh cinta dengan suasananya, membayar untuk sofa tidak akan terasa.