Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Nge-Wine Paling Oke di Jakarta

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
7 Tempat Nge-Wine Paling Oke di Jakarta - Main Photo
7 Tempat Nge-Wine Paling Oke di Jakarta
Ada tiga alasan kenapa kamu suka wine; pertama, kamu emang suka piknik bergaya Eropa. Kedua, kamu punya selera yang agak classy. Ketiga, kamu emang nggak neko-neko kalo soal urusan alkohol. Apapun alasan yang kamu punya, udah nggak diragukan lagi kalau wine udah dikenal sebagai salah satu jenis minuman yang memiliki banyak penggemar. Di Jakarta sendiri, kamu bisa dapetin wine di banyak tempat. Di bawah ini merupakan wine cellar pilihan kami. Simak yuk!
2
Photo Source:  thefoodescape.com
Vin+ udah jadi legenda sebagai surga di mata para pecinta wine. Koleksinya yang luar biasa ditambah dengan dekorasi ruangannya yang klasik, bisa bikin kamu betah berlama-lama di tempat ini.
3
Photo Source:  Decanter
Jika kamu merupakan salah satu jenis orang yang percaya bahwa wine adalah pembuka jendela dunia, Decanter merupakan wine house yang harus kamu kunjungi. Disini kamu bakal disajikan pengalaman mencicipi wine dari berbagai belahan dunia dengan koleksi yang dimiliki Decanter Wine House.
4
Photo Source:  Cork & Screw
Udah jelas banget deh kalau Cork & Screw harus banget ada dalam daftar ini. Prestasi mereka udah cukup jelas, termasuk menjadi salah satu nama yang masuk dalam 2014 Jakarta's top wine bar di banyak majalah lifestyle Jakarta.
5
Photo Source:  Loewy
Terletak di Oakwood Building Kuningan, Loewy udah terkenal ramai terutama saat lunch dan dinner. Nah jangan lupa reservasi dulu buat kamu yang mau nyobain wine di tempat yang keren ini.
6
Photo Source:  Freemagz
Wine cellar yang ada di Mamacita bisa jadi tempat pelarian buat kamu yang lagi suntuk dan lagi pingin relaks. Ada banyak wine kelas dunia di Mamacita dengan berbagai tekstur kaya rasa yang bisa bikin kamu merasa damai.
7
Photo Source:  Bacco
Sebelum milih wine yang pas, kamu bakal dikasih kesempatan buat nyobain wine yang cocok sama selera kamu. Enak banget kan? Selain nyobain wine, di Bacco juga menghadirkan live music pas weekend.
8
Photo Source:  Luna Negra
Cocok banget menggambarkan Luna Negra sebagai sebuah restoran berkonsep "modern classic". Yang patut diacungi jempol dari Luna Negra adalah mereka cukup rajin meng-update koleksi wine mereka. Pas buat kamu yang punya ritual minum wine secara rutin.