Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Seru Untuk Menikmati Bir di Jakarta

Kevin IrwanKevin Irwan
7 Tempat Seru Untuk Menikmati Bir di Jakarta1
7 Tempat Seru Untuk Menikmati Bir di Jakarta
Bir memang selalu menggoda, untuk menghapus dahaga di hari yang panas, hingga menghangatkan tubuh pada cuaca dingin. Beruntung Jakarta punya cukup banyak tempat nge-bir yang seru, ditambah dengan berbagai bir unik yang ditawarkan. Berikut adalah 7 tempat seru untuk menikmati bir di Jakarta!
2
Photo Source:  sendokgarpu
Kalau kalian sedang main di Mall Central Park, boleh nih mampir ke La Biere. Di sini mereka menyughkan berbagai macam bir. Harga yang mereka tawarkan juga relatif terjangkau. Mereka menawarkan bir unik yang harus kamu coba, Hawaiian Beach! Menu ini merupakan campuran bir dan cocktail, isinya terdiri dari potongan buah nanas dan peach yang dicampur bersama bir, sangat menyegarkan!
3
Photo Source:  thefoodescape
Siapa yang nggak kenal dengan tempat yang satu ini? Restoran asal Jerman ini memang sangat dikenal dengan bir-nya. Uniknya, tempat ini menyajikan bir hasil brewery mereka sendiri. Selain itu mereka juga menawarkan berbagai jenis flavoured beer yang pastinya sangat menyegarkan. 
4
Photo Source: 
Kalau di tempat yang satu ini, menawarkan berbagai jenis bir asal Jepang! Ichibiru Beer Bar menyediakan banyak jenis bir Jepang yang rasanya berbeda dari yang biasa kita temui. Selain itu di sini kamu juga bisa menemukan banyak makanan yang cocok buat menemani bir kalian.   
5
Photo Source:  lulabyspoon
Brewerkz merupakan tempat bir asal Singapura yang sekarang bisa kita temukan di salah satu mall daerah Senayan. Selain banyak pilihan bir-nya, tempat yang satu ini selalu mengadakan nonton bareng pertandingan sepakbola Eropa. Jadi, kalian bisa seru-seruan minum bir sambil nonton bola di sini!
6
Photo Source:  Pizza E Birra
Kalau tempat yang satu ini, sudah tidak perlu banyak penejelasan. Berbagai jenis bir mulai dari yang biasa, hingga flavoured, bisa kamu nikmati bersama pizza yang enak-enak. Mereka juga menyajikan cocktail bir seperti Irish Bomb, campuran whiskey dan beer. Seru banget!
7
Photo Source: 
Berikutnya ada Pong Me. Di tempat yang satu ini kamu bisa menikmati bir sambil main beer pong! Tinggal minta staff disana, dan mereka akan langsung menyediakan berbagai kebutuhan untuk bermain beer pong. Mereka juga sering mengadakan berbagai promo murah meriah bagi kalian penggemar bir, lho!
8
Photo Source:  blogeventguidemagz
Jika kamu hobi nongkrong di area Pantai Indah Kapuk, pastikan kamu mampir ke Minus 2 yang punya sesuatu yang benar-benar berbeda. Nama mereka diadaptasi dari bir mereka yang disajikan dengan suhu -2C, sehingga kamu bisa menikmati bir segar dengan jangka waktu yang lebih lama. Cukup unik, kan?