Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Sushi di Serpong yang Freshnya gak Pernah Bohong

Deri LesmanaDeri Lesmana
8 Sushi di Serpong yang Freshnya gak Pernah Bohong - Main Photo
8 Sushi di Serpong yang Freshnya gak Pernah Bohong
Sebut saja namanya Susi. Karena dia manusia biasa, beberapa kali dia bohong. Tapi kalau dia jadi tukang masak di restoran penyedia sushi di Serpong dalam list ini, dia gak akan bohong.

Setidaknya, kalau dia bilang dia kasih ikan, daging, atau sayuran yang fresh, dia emang bener-bener ngelakuin itu. Silakan, kamu bisa buktikan sendiri dengan lidahmu.
2
Photo Source: 
Di nomor pertama, ada Sushi Matsu. Ini spesialis sushi, tapi nyediain juga makanan ala Jepang lainnya. Tempatnya 'Jepang Banget' dan semua bahan yang mereka pakai pasti segar. Cocok banget buat pengagum Jepang garis keras, yang gak cuma hobi makan, bisa banget buat dapat atmosfer Jepang yang total.
3
Photo Source: 
Selanjutnya, ada Ozumo yang bertempat di Gading Serpong. Sushi di sini, selain emang pakai bahan-bahan yang fresh dan berasa enak, disajikan dengan cantik. Selain itu, harganya juga relatif murah. Siapa pun yang datang ke sini dan mencicipi sushi yang mereka punya gak akan kecewa, deh.
4
Photo Source: 
Tore Tore bisa dibilang sebagai restoran penyedia sushi di Serpong yang masih baru. Tapi kebaruannya gak berarti amatir. Sushi di tempat ini layak dicoba karena rasanya yang enak dan unik, tempatnya yang nyaman, dan pelayanannya yang mengesankan. Gak bohong.
5
Photo Source:  Ichiban Sushi
Kalau kamu lagi main ke SMS alias Summarecon Mall Serpong dan mau makan susi, eh sushi, datanglah ke tempat ini. Ichiban Sushi terkenal punya sushi murah yang segar, gak amis. Cocok banget buat kamu yang tetep mau makan sushi di akhir bulan!
6
Photo Source:  Dae Ga
Selanjutnya, ada Dae Ga. Kayak yang lain, tempat ini punya sushi yang segar dan enak, sekaligus pelayanan yang bagus. Bedanya, selain makan masakan Jepang, di sini kamu juga bisa makan masakan Korea. Kenapa enggak, dalam sekali kunjungan, kamu pesan dan nikmati makanan dari dua tradisi yang berbeda.
7
Photo Source:  Sushi Moron
Masih di Gading Serpong, tepatnya di Pasar Paramount, ada Sushi Moron cocok banget buat para pecinta sushi. Selain makan sushi kayak yang biasanya, kita bisa merasakan sentuhan lain dari ubur-ubur yang digoreng dan ditaruh di sushi atau variasi lainnya. Punya tempat yang sederhana tapi apik, kita bisa nyaman makan sushi di sini. Yuk!
8
Photo Source:  Warung Pringga
Melenceng dikit dari daerah Serpong ke Bintaro, ada tempat sederhana yang menyajikan sushi dengan rasa yang gak biasa. Warung Pringga namanya. Tempat ini terbilang ramai karena gak cuma menyajikan sushi dan masakan Jepang, tapi juga masakan Eropa. Rame-rame makan sushi di sini asik kayaknya!
9
Photo Source:  Sushi Hana
Yang terakhir dalam daftar ini adalah Sushi Hana. Restoran penyedia sushi di Serpong yang satu ini punya sushi yang segar, berwarna cantik, sekaligus berbentuk menarik. Kita bisa cobain juga sushi alpukat, enak dan menyegarkan banget.

Lumayan banyak, kan, pilihan kita buat makan sushi di Serpong dan sekitarnya. Jadi, kita gak perlu bingung-bingung lagi, apalagi kalau kamu mau nambahin daftar rekomendasi ini.