Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Makan Yang Masih Fresh Banget di Jakarta

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
8 Tempat Makan Yang Masih Fresh Banget di Jakarta - Main Photo
8 Tempat Makan Yang Masih Fresh Banget di Jakarta
Nah sebagian besar dari kalian pasti udah pada gajian nih. Setelah berkutat sama warteg saat musim gajian menjelang, sekarang udah waktunya makan enak nih.

Bisa dipastikan beberapa dari kalian udah memiliki restoran favorit sendiri, jadi pas gajian langsung mampir buat nikmatin sajian favorit. Tapi nggak ada salahnya sih kalau kalian nyobain restoran baru. Di Jakarta sendiri, tiap bulannya pasti ada restoran yang masih fresh dan sayang kalau nggak dicobain.

Ini nih daftar restoran yang masih cukup fresh dari Qraved. Silakan mampir ya guys!
2
Photo Source:  NOSH Kitchen
Kita mulai dari yang berkonsep Western. Di Citywalk Sudirman, ada Nosh yang punya konsep fusion antara French-American. Jadi restoran yang ini jenis sajiannya cukup kaya dengan pilihan. Cocok buat ngajakin teman kamu yang juga hobi makan.
3
Photo Source:  Mouton Slice & Grill
Berterima kasih lah kepada Tuhan kalau kamu dilahirkan sebagai seorang pemakan daging, apalagi ketika bertemu restoran seperti Mouton. Restoran yang baru buka di Kelapa Gading ini menyajikan berbagai daging panggang yang dijamin bakal bikin kamu puas!
4
Photo Source:  Mister Sunday
Senopati emang udah lama jadi salah satu kiblat kuliner paling keren di Jakarta. Kadang malah restorannya datang silih berganti. Salah satu pendatang baru di Senopati adalah Mister Sunday. Konsepnya artistik, sederhana dan makanannya enak-enak. Ngepas buat brunch.
5
Photo Source:  Rajia Ropang & Indomie
Nah buat kamu yang nggak pernah bosan sama yang namanya Indomie, Rajia adalah tempat yang tepat buat kamu. Nggak hanya Indomie, Rajia juga punya berbagai sajian toast yang pastinya bikin nagih.
6
Photo Source:  filipusverdi
Nggak bisa ninggalin nasi? Kamu berarti cocok banget makan-makan di Trance Station. Dari sekian banyak sajian yang harus kamu cobain, salah satu yang jadi andalan mereka yang paling lezat adalah Salted Egg Chicken!
7
Photo Source:  Warung Mevvah
Kayaknya seru ya makan disini. Sebagai salah satu pendatang baru di dunia Indomie modern, Warung Mevvah jelas punya berbagai menu unik yang siap kamu santap.
8
Photo Source:  Shifu Saokao
Dalam bahasa Mandarin, Saokao berarti "barbecue". Jadi Shifu Saokao ini menghadirkan berbagai jenis sate khas China yang tentu aja seru abis.
9
Photo Source:  the.lucky.belly
Walaupun duit banyak, mungkin kamu bukan jenis orang yang boros. Atau mungkin memang nggak suka nongkrong dan makan di tempat yang mahal. Angkringan Massive hadir buat kamu. Sajian mereka bakal bikin kamu kamu dengan kota-kota mahasiswa seperti Jogjakarta deh!