Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Aneka Topping Rice Bowl Buat Kamu yang Bosan dengan Gyutan Don!

Gyu Tan Don1
Eat and Treats
Kalau mendengar kata donburi atau rice bowl, pasti yang terlintas di pikiran adalah gyutan don. Tapi sebenarnya banyak lho pilihan lainnya yang bisa dijadikan topping untuk donburi! Ini dia list dari Qraved buat kamu yang bosan dengan gyutan don!
2
Photo Source:  Negiya Donburi
Untuk urusan Donburi atau rice bowl Negiya Donburi memang jago-nya! Kamu tinggal pilih aneka rice bowl yang tersedia, seperti segyutan don, tori katsu don, hingga tori chashu don. Kalau kamu ke sini kamu wajib mencicipi gyutan don yang menjadi menu andalan mereka nih! Enaknya lagi, di sini kamu bisa refill ocha. Wah, di jamin kamu nggak bakal menyesal deh!
3
Photo Source:  Ichibiru
Restoran yang terletak di Pantai Indah Kapuk ini menawarkan berbagai macam makanan Jepang nih, yakitori, donburi, hingga curry rice. Untuk menu donburi-nya, di sini menyediakan beberapa varian menu topping, seperti gyutan don yang berisi lidah sapi, saboro don yang berisi ayam, hingga yakitori don yang berisi macam-macam sate. Untuk kamu pencinta daging babi, kamu harus mencicipi pork belly don-nya nih! Daging babi-nya yang juciy dengan nasi dan sunny side up benar-benar akan memuaskan perut kamu!
4
Photo Source:  Kakefoodie
Untuk kamu pencinta makanan Jepang, wajib banget nih hukumnya buat ke Daitokyo Sakaba, karena di sini kamu bisa merasakan cita rasa masakan Jepang yang bakalan bikin lidah kamu terlena! Selain gyutan don yang menjadi andalan di sini, kamu juga bisa mencoba yakitori don-nya yang tak kalah yummy! Kalau mau ke sini jangan lupa untuk melakukan reservasi dulu karena selalu ramai!
5
Photo Source: 
Walaupun menu andalannya seafood, tapi di Cranky Crab kamu juga bisa menemukan rice bowl nih! Salah satunya gyutan don yang rasa bumbu-nya meresap hingga ke dagingnya yang empuk. Eits, tapi ada topping lainnya untuk menu rice bowl-nya, seperti cranky bowl dory sambal matah, salted egg chicken, hingga crunchy squid rings! Sounds yuummm~
6
Photo Source:  Yennymakanmulu
Fat Shogun merupakan tempat yang cocok buat kamu yang ingin makan sambil menikmati perkotaan Jakarta. Untuk urusan menu rice bowl-nya, buat kamu yang bosan dengan menu gyutan don, kamu bisa mencoba nagoya bowl yaitu rice bowl dengan potongan daging unagi atau daging belut!