Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Buruan Buru Promo Diskon di 7 Restoran di Medan Ini!

Berburu Promo Diskonan di Medan 1
shutterstock
Memasuki minggu ketiga di bulan puasa, agenda bukber di luar pun bakal makin sering. Tapi nggak perlu khawatir, beberapa promo diskonan Ramadhan di 7 restoran di Medan ini siap membuat sesi buka puasa bakal lebih mengenyangkan dan hemat.  
2
Photo Source:  Burger SEM
Masih belum kenyang dengan menu berbuka kamu? Ngemilin burger bisa jadi pilihan yang tepat! Burger SEM menghadirkan burger yang nggak cuma enak tapi juga dengan harga yang terjangkau. Yang lebih untungnya lagi, kamu bisa mendapatkan diskon 20% untuk pembelian burgernya mulai tanggal 5 Juni - 11 Juni 2017. Buruan klik kuponnya nih! Jangan sampai ketinggalan promonya!
3
Photo Source:  Martabak Indie
Martabak memang nikmat nih buat dijadikan cemilan setelah setelah berbuka puasa. Apalagi di Martabak Indie yang menawarkan pilihan rasanya yang beragam. Dapatkan nih promo ramadhan diskon 20% mulai tanggal 25 Mei – 25 Juni 2017! Nih, Qraved kasih kuponnya dengan cukup klik di sini!
4
Photo Source:  Downtown Coffee
Berbuka puasa di coffee shop juga nggak kalah enak lho! Di Downton Coffee nggak cuma menawarkan menu kopinya saja, tapi ada menu main course dan dessert-nya yang bisa kamu jadikan menu berbuka puasa. Serunya lagi mulai tanggal 25 Mei - 24 Juni 2017 kamu bisa mendapatkan promo diskon 30%-nya lho! Buruan nih klik kuponnya di sini!
5
Photo Source:  Tong's Soyamilk & Beancurd
Buat kamu penggemar susu kedelai, wajib banget nih buat nyicipin susu kedelai di Tong's Soyamilk & Beancurd. Susunya kedelainya nggak cuma enak dan segar, tapi juga menyehatkan lho! Pssttt, mulai tanggal 5 Juni - 11 Juni 2017 kamu bisa mendapatkan diskon 40% untuk pembelian makanannya lho! Nih, klik di sini ya untuk kuponnya! 
6
Photo Source:  Jade Chinese Restaurant
Buat kamu yang ingin menikmati masakan Chinese dengan kelezatan rasa yang otentik, kamu bisa ke Jade Chinese Restaurant aja nih! PIlihan menu Chinese food-nya juga beragam lho, ada bermacam dimsum, egg tarts, hingga hidangan seafood-nya. Oh iya, di sini lagi ada diskon 25% untuk Lunch atau Dinner-nya mulai tanggal 11 Juni – 24 Juni 2017 lho! Buruan nih klik kuponnya dan jangan ketinggalan promonya! 
7
Photo Source:  Kaffd
Kaffd bisa kamu jadikan alternatif tempat ngopi setelah berbuka puasa bersama kerabat atau partner kerja yang asik nih! Selain pilihan kopinya yang beragam, suasana kafe-nya yang nyaman juga bisa bikin kamu betah menyeruput kopi sambil ngobrol-ngobrol. Dapatkan juga nih diskon 50% setiap pembelian kopi kedua kamu mulai tanggal 15 mei-15 juni dengan menge-klik kuponnya di sini!