Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Buruan Serbu 6 Promo Seru Buat Buka Puasa di Medan!

promo medan1
55836
Lagi mikir cari tempat buat berbuka bersama kerabat atau orang tercinta? Nah, kebetulan Qraved punya info deretan promo makan di Medan yang bikin kamu nggak bokek saat buka puasa bareng. Eits, kalau kamu mau mendapatkan promo-promo berikut, kamu wajib menambahkan LINE Ramadhan sebagai teman kamu kemudian klik LINE Makan! Buruan Serbu!!
2
Photo Source:  makanmana
3
Photo Source:  Sowe Bistro
Restoran yang sering dijadikan tempat nongkrong anak muda di Medan lho! Interior restorannya yang ala rumah pohon juga membuat suasana restorannya nyaman. Oh iya, di Sowe Bistro juga menghadirkan promo Paket Hemat Buka Puasa yang bisa kamu dapatkan mulai tanggal 25 Mei - 24 Juni 2017. Klik di sini ya untuk kuponnya!
4
Photo Source:  jomblobuncit
5
Photo Source:  Kaffeine
Buat kamu yang ingin berbuka sambil ngopi, kamu bisa ke coffee shop yang satu ini nih! Di sini juga ada promo serunya lho! Kamu bisa mendapatkan Free Ta'jil dan Iced Tea atau Latte untuk setiap pembelian 1 main course-nya! Periode berlakunya promo mulai tanggal 25 Mei – 25 Juni 2017. Duh, jangan sampai ketinggalan nih! Buruan klik kuponnya di sini!
6
Photo Source:  Jimmy Chan
Pizza memang bisa jadi menu ramean buat berbuka nih! Apalagi pizza di Power Pizza Boy yang memiliki tekstur pizza yang tipis khas Italia. Oh iya, di Power Pizza Boy ada promo Paket Ramadhan yang bisa kamu dapatkan mulai tanggal 25 Mei – 4 Juni 2017. Hmm, nggak usah berlama-lama lagi deh klik di sini aja buat dapetin kupon promonya!
7
Photo Source:  Affinois
Affinois memang sudah dikenal untuk kelezatan kue-kuenya, terutama kue lapisnya. Nggak cuma enak dinikmati sendiri, kue-kue di sini juga bisa kamu jadikan buah tangan nih! Mumpung lagi ada promo buy 1 get 1 bolu spesial Affinois mulai tanggal 25 Mei – 24 Juni 2017. Buruan klik di sini, jangan sampai ketinggalan promonya!
8
Photo Source:  nyantapnyantap
Berkumpul bersama teman sehabis berbuka juga enak nih di Matador Country. Ada banyak banget pilihan minuman kopi, ada frappe, cappucino, hingga affogato. Nggak cuma kopi, pilihan cake buat teman ngopinya juga banyak lho! Nah, buat kamu yang berniat nongkrong di Matador Country ada kabar gembira nih!! Mulai tanggal 25 Mei - 25 Juni 2017 ada promo Avocado Treat. Cepetan ajakin teman-teman kamu dan klik kuponnya di sini!
9
Photo Source:  Linardi Snack Corner
Satu lagi nih restoran buat berbuka bersama yang nggak bikin kantong bolong! Di Linardi Snack Corner kamu bisa mendapatkan promo 1 For You 1 For Share mulai tanggal 25 Mei - 24 Juni 2017. Tunggu apa lagi? Klik kuponnya di sini sekarang!