Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Coffee Shop Minggu Ini: Sta's Coffee

Iqra RabikaIqra Rabika
Coffee Shop Minggu Ini: Sta's Coffee1
54927
Demi memuaskan penikmat kopi, nggak heran kalau banyak tempat kopi yang tidak hanya fokus pada cita rasa, tapi juga sangat memikirkan dekorasi tempat sekaligus penyajian yang unik.
2
Photo Source:  Sta's Coffee
Hal itu bisa kamu temukan di Sta’s Coffee yang berada di kawasan Gading Serpong. Nggak seperti kebanyakan coffee shop yang mendewakan tempat yang unik untuk foto-foto, mereka malah punya tagline “ugliest coffee shop in town”. Hal, ini justru bikin Qraved makin penasaran untuk mengunjungi dan membuktikan tagline dari Sta’s Coffee tersebut.  
3
Photo Source:  Sta's Coffee
4
Photo Source:  Sta's Coffee
Berada di Scientia Building dan dekat dengan Universitas Multimedia Nusantara bikin Sta’s Coffee ini selalu ramai dikunjungi para mahasiswa. Tempat yang cozy untuk sekadar nongkrong ataupun mengerjakan tugas, tentu bikin para pengunjung bisa duduk berlama-lama. Terlebih lagi harga kopi mereka juga lumayan terjangkau. 
Penasaran minuman apa saja yang bisa bikin Qraved betah untuk nongkrong di sini?

Shaken Piccolo

5
Photo Source:  Sta's Coffee
Minuman yang berasal dari piccolo yang dishake ini terbuat dari perpaduan espresso, whipped cream, dan juga susu serta caramel. Rasa kopinya yang kuat namun dengan tekstur yang milky bikin kopi ini enak banget untuk dinikmati di siang yang terik sembari mengobrol dengan teman ataupun sebagai teman ngerjain tugas. Disajikan di gelas yang cukup besar bikin kamu puas menikmati rasa dari kopi yang unik ini.

Red Velvet Latte

6
Photo Source:  Sta's Coffee
7
Photo Source:  Sta's Coffee
Kalau kamu nggak terlalu suka dengan kopi, di Sta’s Coffee kamu juga bisa menikmati menu non coffee. Qraved memilih untuk mencoba red velvet latte mereka. Rasanya yang manis cocok banget buat untuk disandingkan dengan cookies yang memiliki berbagai rasa mulai dari dari oreo, sampai rasa snickers yang diambil dari Moonkies. 
Dengan tempat yang nggak biasa dan pelayanan yang friendly bikin kamu serasa sedang ngopi bersama teman walaupun datang sendiri. Dan pastinya, Sta’s Coffee bisa jadi salah satu pilihan untuk nongkrong, mengerjakan tugas, ataupun untuk bekerja di buat kamu yang berada di kawasan Gading Serpong.