Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kalau Siomay VS Batagor, Kamu di Kubu Siapa?

Kalau Siomay VS Batagor, Kamu di Kubu Siapa? - Main Photo
Kalau Siomay VS Batagor, Kamu di Kubu Siapa?
Nggak cuma superhero yang bisa diadu, makanan juga punya cita rasa yang bisa diadu kenikmatannya. Misalnya siomay dan batagor. Makanan khas Bandung ini sebenarnya memiliki bentuk dan tampilan yang hampir sama. Sederhananya, batagor itu lebih renyah sedangkan siomay tidak. Dan sebenarnya, keduanya sama-sama enak. Tapi jika ditandingkan, kira-kira yang mana favorit kamu?

BATAGOR

2
Photo Source:  foody
Pertama, Jakarta punya warung batagor yang super enak di kawasan Mangga Dua. Emang seperti namanya, cita rasa batagor dan saus kacang ini dapet seribu jempol!
3
Photo Source: 
Semua juga tahu, karena ingin mengangkat makanan khas Bandung yang menggugah selera semua, tempat ini nggak cuma mengandalkan soerabi aja, tapi juga batagor-nya. Yang membedakan adalah saus kacangnya! Rasa manis dan aroma yang begitu seimbang, bersahabat banget di lidah.
4
Photo Source:  noteatnight
Bungtagor, perpaduan rebung dan batagor! Kreasi unik ini dapat kamu temuin di Bandung. Menariknya, sensasi menggigit irisan rebung yang ada di dalam batagor ini sungguh berbeda namun tetap nikmat. Belum lagi dicocol dengan sambel hasil perpaduan bumbu kacang dengan tauco, plus acar timun lagi.


VS

SIOMAY

5
Photo Source:  myfunfoodiary
Walaupun tempat ini mengusung nama buah strawberry, bukan berarti menu paling juaranya cuma sajian strawberry. Berbagai makanan asin juga dijamin bakal mengenyangkan kamu. Siomay, misalnya. Menu tampilan kaki lima namun rasa bintang lima ini cocok banget buat ngedampingi varian juice yang terkenal di sini.



6
Photo Source:  myfunfoodiary
7
Photo Source: 
Tempat dimana kamu bakal puas dengan gigitan-gigitan khas siomay yang kenyal, plus bumbu kacang yang sedikit kental dan sedikit pedas gurih. Juara banget! Nah, terdiri dari kombinasi siomay, tahu kukus, telur, pare, kentang, kol, dan tahu goreng, sepertinya satu piring aja nggak cukup!
8
Photo Source: 
Datang ke Pasar Santa, tentu nggak boleh ketinggalan buat nyobain siomay anyar yang ada di lantai 1 ini! Lima piece siomay yang bisa kamu pilih antara tahu, kentang, siomay, ataupun pare ini emang super nikmat buat dimakan sebagai camilan sore. Nyam!