Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kejutan Menarik #QravedSurprise Ada di The Trans Luxury Hotel Bandung, Lho!

Kejutan Menarik #QravedSurprise Ada di The Trans Luxury Hotel Bandung, Lho!1
22106
Selangkah dari Jakarta, itulah kenapa kota ini nggak pernah habis dikunjungi banyak orang untuk liburan ataupun sekedar kuliner-an. Saking lengkapnya segala hiburan di Bandung, apapun kepentinganmu pasti bakal ditemuin dengan mudah. Yang paling menarik itu ketika kita bisa nikmati berbagai keseruan dalam satu tempat sekaligus, jadi nggak perlu membuang waktu banyak untuk berpindah-pindah lokasi. Kalau begitu, yuk arahin setirmu ke Trans Luxury Hotel Bandung, dimana terdapat tiga restoran sekaligus dengan suasana dan ambience yang berbeda. Nggak perlu khawatir, karena dari ketiga restoran ini, masing-masing punya kejutan menarik #QravedSurprise berupa hadiah khusus buat kamu yang udah review pengalamanmu di aplikasi Qraved. Hadiah itu langsung dikasih saat itu juga. Pengalaman kulinermu makin menyenangkan juga, kan! Kira-kira apa hadiah tersebut? Yuk datang ke tempat ini.
2
Photo Source:  The Lounge
Pertama, coba rasain dulu tempat yang bisa dijadikan tempat makan sekaligus menyesep beberapa minuman cocktails. Interior yang luxury dengan area yang luas menjadi hal yang nggak bisa dilupain. Belum lagi dengan alunan musik dari live band serenade di sore atau malam hari. Soal makanannya, apapun menu Western di sini juara banget. Yang mana favoritmu? 
3
Photo Source:  The 18 Restaurant & Lounge
Ini dia yang udah disebut tadi. Liburan manja di Bandung sambil nikmatin kuliner dengan panorama kota Bandung emang nggak ada yang bisa ngalahin. Yuk langkahin kaki ke lantai 18 dan siap-siap langsung dimanjakan dengan interior dan view yang menarik. Dari segi makanan, di sini kamu bakal disuguhin sama aneka full course menu dengan kualitas pelayanan yang ramah. Tempat ini emang manjain banget!
4
Photo Source:  The Restaurant - The Trans Luxury Hotel
Ingin makan puas? Berarti saatnya kamu langkahin kaki ke sebuah restoran berkonsep all day dining ini. Beragam varian menu dengan jenis masakan yang berbeda bisa buat kamu bebas memilih menu yang disuka. Cocok banget kalau kamu ajak keluarga atau teman rame-rame.
Seru ya singgah atau menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung ini? Jangan lupa kalau ketiga restoran ini ikutan #QravedSurprise juga. Cara supaya dapat kejutan ini juga gampang, yaitu cuma dengan DOWNLOAD aplikasi Qraved di smartphone, kemudian REVIEW pengalamanmu dan tunggu kejutan yang dikasih tempat ini. Gampang, kan?