Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Mamma Mia....Mantap Kali Rasa Pasta di Medan Ini!

Pasta 1
Delish
Makanan a la Italia yang satu ini memang cukup akrab di lidah orang Indonesia. Jenisnya juga beragam, mulai dari spaghetti, fusilli, hingga fettuccine. Tidak hanya di Jakarta, beberapa spot makan di Medan pun punya sajian pasta yang tak kalah menggiurkan. Ini nih restoran yang menyajikan menu pasta di Medan yang rasanya mantap kali ini!  
2
Photo Source:  Makan mana
Kalau kamu ingin mencari makanan Itaila dengan cita rasa autentik, langsung saja ke Trattoria. Langsung saja pesan signature dish-nya nih, yaitu Tagliolini neri al Salmon. Pasta yang satu ini terbilang cukup unik karena warnanya yang hitam yang berasal dari tinta gurita. Untuk rasa? nggak perlu ditanya karena enak dan creamy-nya juga nggak bikin enek!
3
Photo Source:  Yariantojap
Kalau lagi ke Sizzle Burger & Grill, jangan lupa buat cobain menu unik The Flying Pasta Inferno-nya, yaitu spaghetti yang dihidangkan melayang bersama dengan sumpitnya. Restorannya yang desainnya insta worthy ini juga bisa ngebikin kamu ketagihan berfoto-foto di sini.
4
Photo Source:  Food and Holiday
Kalau lagi mampir ke Miley, kamu bisa mencoba menu perpaduan antara masakan Italia dengan cita rasa Indonesia, Indonesian Beef Rendang Spaghetti, yang jadi favorit orang banyak di sana. Mencoba menu yang satu ini di jamin kamu nggak bakalan nyesel karena bumbu rendangnya yang meresap hingga ke dalam daging sapinya benar-benar mantap! Selain itu, mural vespa yang berada di dinding restorannya mendatangkan suasana Italia. 
5
Photo Source: 
Meski bukan kafe khusus masakan Italia, tapi di Goedang Koffie juga menyediakan masakan Italia yang rasanya nggak kalah enak lho! Kalau bicara soal pastanya, kamu bisa mencoba Aglio Olio Spaghetti with Salmon-nya yang memiliki tekstur kenyal pada spaghetti-nya dan lembut pada ikan salmonnya. Rasa pedas dan gurih-nya dijamin bikin perut kamu terpuaskan!
6
Photo Source:  Ricco Pasta
Wah, buat kamu yang masih mahasiswa restoran Italia yang satu ini cocok banget buat kalian nih, karena nggak cuma enak tapi harganya juga terjangkau. Buat kamu yang bosan dengan pasta spaghetti, kamu bisa mencoba pasta penne-nya. Buat kamu yang suka sekali masakan pedas, kamu bisa memesan menu pasta penne yang menjadi favorit di sini yaitu Penne Pedas Sardine dengan Extra Chicken Sausage. Pokoknya dijamin lidah kamu akan terpuaskan dengan kelezatannya!