Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Nikmatnya Camilan Gurih dengan Segarnya Bintang Radler

Iqra RabikaIqra Rabika
Nikmatnya Cemilan Gurih dengan Segarnya Bintang Radler1
@tatyanachung
Saat nongkrong dengan sahabat memang paling tepat jika dibarengi dengan ngemil, apalagi ditemani minuman Bintang Radler yang segar. Nah, untuk camilan tidak hanya yang bercita rasa manis saja yang cocok untuk dipadankan dengan minuman bir segar ini. Camilan gurih yang cenderung membuat haus juga jadi teman paling pas untuk Bir Bintang Radler! Biar kamu tidak kebingungan mencari di mana restoran yang punya camilan paling gurih yang nikmat, untuk dipadankan dengan Bintang Radler favorit kamu, ini dia rekomendasi dari Qraved!
2
Photo Source:  Spumante
3
Photo Source:  @tatyanachung
Restoran yang ada di Menteng ini bisa jadi tempat untuk kamu yang sedang mencari tempat yang nyaman untuk bercengkrama dengan sahabat. Tempatnya yang didominasi warna putih dan pastel ini cocok sekali untuk duduk berlama-lama karena sangat cantik. Ditambah dengan sajian gurih mereka seperti Fish Taco Salad yang pedas gurih dan juga Bintang Radler grapefruit yang fresh akan membuat kamu betah.
4
Photo Source:  Blacklisted
5
Photo Source:  https://www.instagram.com/bintangradler/
Tidak hanya memiliki kopi yang nikmat, Blacklisted juga punya banyak sajian lezat nih. Dan beberapa waktu lalu mereka baru saja mengeluarkan enam menu yang serba salted egg yolk. Kamu mesti coba deh Salted Egg Yolk Fries yg populer banget. Kamu juga bisa padankan Bintang Radler lemon kamu dengan Salted Egg Yolk Fries Blacklisted yang gurih manis! Kamu pasti akan betah deh nongkrong berlama-lama di tempatnya yang juga asyik dan cozy abis!
6
Photo Source:  @wimbacn
7
Photo Source:  https://www.instagram.com/bintangradler/
Kalau ingin menikmati makanan Korea yang sedang hits, kamu bisa nih mampir ke The Cup yang ada di Pantai Indah Kapuk. Di sini kamu bisa menikmati Cheese Tteokbokki mereka yang kenyal dan juga sangat gurih karena kejunya. Biar kerongkongan tidak kering, coba kamu padukan dengan Bintang Radler favoritmu!
8
Photo Source: 
9
Photo Source:  https://www.instagram.com/bintangradler/
Makanan dengan rasa gurih memang cocok di lidah siapapun, makanya tidak heran jika makanan dengan rasa yang gurih ini pun nikmat jika di tandemkan dengan, teh, kopi hingga bir sekalipun. Nah, di Amypond Cafe yang ada di Pondok Indah kamu juga bisa menemukan banyak menu mereka yang gurih dan amat pas jika kamu pesan saat butuh cemilan enak. Ditambah dengan Bintang Radler yag segar? Ngemil pun terasa makin mantap!
10
Photo Source:  Casadina Kitchen & Bakery
11
Photo Source:  https://www.instagram.com/bintangradler/
Obat capek paling mujarab itu selain tidur, ya tentu saja makan. Kalau sudah kecapekan bekerja seminggu penuh ada baiknya kamu istirahatkan tubuh kamu dengan bersantai di Casadina Kitchen & Bakery sambil makan dan minum enak. Pesan saja satu healthy Margherita Pizza yang punya topping tomat, basil dan keju mozarella sebagai cemilan dengan satu botol Bintang Radler dingin. Dijamin tubuh langsung semangat lagi!
12
Photo Source:  Beverages Bar
13
Photo Source:  https://www.instagram.com/bintangradler/
Orang Indonesia selain hobi makan yang gurih, juga hobi makan yang pedas. Makanya kalau kamu mau nyemil makanan yang gurih sekaligus pedas coba deh nongkrong di FAME jakarta. Di sini kamu bisa nyemil Chicken Wings mereka yang punya 5 level kepedasan, jangan lupa siapin juga Bintang Radler di sebelahmu biar saat kepedasan bisa langung reda pedasnya!